Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Dihadiri Seribuan Orang, Syukuran Borsak Mangatasi Nababan Berjalan Sukses, Robert: Moment Ini Sangat Sakral
Jumat 13 Oktober 2023, 15:41 WIB
Syukuran Borsak Mangatasi Nababan Berjalan Sukses

Pekanbaru, berazamcom -Ribuan massa tumpah ruah di Sopo Godang Hangtuah Pekanbaru dalam acara pesta syukuran Marga Borsak Mangatasi Nababan/boru/bere dan ibebere, Jumat (13/10/2023).

Acara diawali dengan ibadah pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00  WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan pesta syukuran.

Ketua Panitia pesta syukuran Robert Hendrico Nababan dalam sambutannya mengatakan pesta ini merupakan rutinitas tahunan marga Borsak Mangatasi Nababan sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan sang pencipta atas berkat dan karunia Nya yang telah dirasakan oleh seluruh anggota Punguan Borsak Mangatasi Nababan beserta boru, bere dan ibebere yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.



"Selama tahun 2022 hingga 2023 ini kami telah merasakan berkat dan karunia, kesehatan serta rezeki yang berlimpah dari sang Pencipta. Itulah sebabnya hari ini kami menggelar syukuran dan doa bersama sekaligus meminta kepada Tuhan agar kedepan kami semua juga diberikan hal yang sama dari Tuhan," ucap Robert.

Robert Hendrico yang kebetulan ikut mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Pekanbaru dapil Pekanbaru dari Partai Perindo ini juga memohon doa dan restu serta dari seluruh anggota punguan Borsak Mangatasi Nababan yang ada di Pekanbaru.

Dikatakan Robert, acara ini cukup sakral karena punguan ini sudah memasuki usia 68 tahun. Termasuk punguan Borsak Mangatasi Nababan se dunia.


"Tanggal 13 Oktober merupakan hari lahir punguan (red:kumpulan) Marga Borsak Mangatasi Nababan se dunia. Makanya bagi kami momen ini sangat sakral," tukas Robert.

Sementara itu Ketua Punguan Borsak Mangatasi Nababan/boru/bere dan ibebere, Pekanbaru sekitarnya Saut Nababan mengatakan acara syukuran ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan karunia yang telah Dia limpahkan kepada seluruh anggota marga Borsak Mangatasi Nababan yang ada di Pekanbaru yang jumlah anggotanya kurang lebih 2000 orang atau 1000 Kepala Keluarga.

"Kami seluruh orang orang tua maupun anak dan boru, bere dan ibebere Borsak Mangatasi Nababan yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya mengucap syukur pada harj ini. Moga kedepan punguan ini makin besar dan makin solid," kata Saut.


Terkait rencana majunya Robert Hedrico menjadi calon anggota legislatif, Saut sangat mendukungnya. "Semoga anak kami [Robert Hendrico] sukses meraih cita cita politiknya. Dan kami semua anggota punguan Borsak Mangatasi Nababan sudah barang tentu akan mendukungnya," pungkas Saut.

Pesta syukuran ini diramaikan dengan tortor dan lelang. Dan diperkirakan akan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

[]bazm02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top