Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Lantik DPW Perindo Riau, Ketum Hary Tanoe Lakukan Konsolidasi Target Dua Digit
Senin 18 September 2023, 02:27 WIB
Teks foto : Pelantikan DPW Partai Perindo Riau oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ke Sayed Abubakar Asseggaf di hotel Primer, Minggu (17/09/2023).

Pekanbaru, Berazam.com : Hary Tanoe mengaku bangga dengan kader Perindo dibawah kepemimpinan Ketua Sayed Abubakar Assegaf yang menkonsolidasikan kader kader Perindo dengan baik dan siap tempur di 2024.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo disaat melakukan konsolidasi internal dengan pengurus serta Bacaleg Perindo se Riau di hotel Priemer, Kota Pekanbaru, Ahad (17/9/2023).

"Meski hanya 9 bulan, konsolidasi sangat bagus, mereka siap, dengan strategi yang sudah kita rancang  mudah - mudahan lumbung suara Riau akan besar," kata Hary Tanoe.

Ia juga mengatakan, bahwa program bantuan terhadap UMKM juga merupakan program utama Perindo dalam mengemban cita cita untuk mensejahterakan masyarakat.

Ia meminta kepada para Bacaleg dan pengurus untuk paham akan strategi yang sidah disiapkan, makanya perlu penyamaan persepsi untuk meraup suara.

"Target di Riau dua digit. Untuk DPR RI minimal 2 kursi, untuk Provinsi minimal 7 kursi, dan untuk DPRD Kabupaten Kota di Riau ada 12 kabupaten, minimal 40 kursi raihannya," pungkasnya.

Diketahui selain konsolidasi internal, Hary Tanoesoedibjo juga melakukan pelantikan DPW Perindo Riau yang di nakhodai Sayed Abubakar Asseggaf.

Tampak ratusan kader Perindo Riau memadati tempat acara sejak pagi hingga siang hari itu, sebab pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan pengurus DPD Partai Perinda Kabupaten dan Kota se Riau.

Disisi lain, Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf mengaku bahwa dengan konsolidasi tersebut, dapat meningkatkan semangat juang para kader, pengurus dan Bacaleg Perindo.

"Kita siap, kita berjuang bersama, konsolidasi bersama, kita siap menangkan Perindo di Riau," ucapnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top