Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Tertimbun Longsor, Penambang Emas di Kuansing Dalam Pencarian Basarnas
Kamis 14 September 2023, 12:00 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan bahwa pada Rabu (13/9/2023) sekira pukul 23.00 WIB, terdapat seorang penambang emas yang belum diketahui identitasnya dikabarkan tertimbun tanah longsor di Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki untuk saat ini identitas belum diketahui. Pihaknya juga masih berkoordinasi dengan unsur terkait diantaranya Kepolisian Kuansing dan BPBD kuansing seperti dikutip dari mediacenter riau.

"Pada pukul 06.15 WIB Kamis pagi, kami mendapatkan laporan dari anggota BPBD Kuansing bahwa pada Tanggal 13 September 2013 Pukul  23.00 WIB telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang penambang emas tertimbun longsor Di Desa Talontam Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi," ujarnya.

Untuk lokasi kejadian, demikian Budi, berada pada koordinat 0°32'24.0"S 101°39'44.5"E jarak 114 Km heading 168  derajat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru.

"Pada Pukul 06.35 WIB tim Rescuer dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru berjumlah 6 orang dengan peralatan lengkap diberangkatkan menuju lokasi kejadian," papar Budi.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top