Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Iskandar Hoesin: Sebagai Tuan Rumah Porwil Malu Rasanya Kalau Kita Tidak Juara Lagi
Selasa 05 September 2023, 15:10 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra XI, yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, H Iskandar Hoesin, berharap seluruh pelatih bisa memberikan latihan yang rutin dan maksimal, agar atlet-atlet yang turun pada Porwil November mendatang, bisa menghasilkan prestasi dan meraih medali bagi kontingen Riau.

Hal tersebut disampaikan Iskandar Hoesin, setelah KONI Riau memberikan bimbingan teknis (Bimtek) Implementasi Sport Science Cabor KONI Riau dalam menghadapi Porwil XI 2023 dan Pra PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 di Pekanbaru, kepada seluruh pelatih Pengprov cabang olaharaga.

“Sebagai tuan rumah Porwil malu rasanya kalau kita tidak juara lagi. Oleh sebab itu melalui Bimtek ini dapat menjadi nilai tambah bagi peningkatan prestasi seluruh cabor di Riau dalam menyongsong serta meraih prestasi juara dalam PON 2024 sesuai dengan tekad dan tagline "Riau Emas" yang telah kita gaungkan," ujar Iskandar Hoesin, Selasa (5/8/2023).

Mantan manajer yang sukses membawa PSPS ini berharap, bimtek yang diberikan pemateri dari KONI Riau ini, bisa menajdi pedoman bagi para pelatih sebagai bahan untuk atlet dalam menjalani latihan. Mulai dari fisik, ketahanan tubuh, kecepatan, dan materi lainnya dengan dengan menggunakan sport scince.

“Mengingat Bimtek ini sangat strategis bagi peningkatan prestasi olahraga melalui science sport. Saya harap kepada seluruh peserta untuk mengikutinya dengan serius. Apa yang telah didapatkan dari bimtek ini bisa menjadi pegangan pelatih, dalam memberikan pelatihan yang saat ini menggunakan program sport scince,” harap Iskandar Hoesin.

Sementara itu, Ketua Panitia Bimtek Muhammad Aminulah, menjelaskan, sasaran Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas olahraga di Riau selaras dengan AD/ART KONI. Hadir sebagai pematerk Kabid Binpres KONI Riau Feki Adila SPd, yang menyajikan materi Filsafat Olahraga dan Sport Science. Lalu, para peserta juga mendapatkan materi dari KONI pusat yang dihadiri Luki Afari.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top