Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Cakaran Garuda Muda KONI Targetkan Tembus Final pada Fesival Pacu Jalur Kuansing
Sabtu 26 Agustus 2023, 17:49 WIB

Kuansing, berazamcom - Jalur Cakaran Garuda Muda KONI Riau, sukses melangkah ke babak 49 besar pada event Festival Pacu Jalur Tradisional 2023 di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, setelah berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan Pacu Jalur, di hari pertama pembukaan dan dihari kedua.

Pada hari pertama pertandingan, Jalur Cakaran Garuda Muda KONI berhasil mengalahkan Jalur Rajo Tunggal Seberang Taluk Kuantan Tengah. Lalu, dihari kedua Jalur Cakaran Garuda Muda KONI yang diisi anak-anak muda Kuansing ini, kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan.

“Alhamdulillah, jalur Cakaran Garuda Muda KONI berhasil meraih dua kali kemenangan. Hari ini kembali dilanjutkan pertandingan, dan menunggu undian siapa lawan yang akan kita hadapi,” tim manajer Cakaran Garuda Muda KONI, Iksan, Sabtu (26/8).

Untuk pertandingan hari ini, kata Iksan, para pendayung Cakaran Garuda Muda kembali bertekat dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik. Dari 49 jalur yang turun hari ini, jika Cakaran Garuda Muda KONI akan lanjut ke putaran kedua.

“Tentunya kami dari tim pendayung Jalur Cakaran Garuda Muda, mempunyai target untuk bisa lolos ke babak final. Mohon doanya dari seluruh masyarakat, dan juga dari seluruh KONI, agar jalur kita bisa meraih kemenangan demi kemenangan,” kata Ikhsan.

“Dari hasil pantauan kami pada event Pacu Jalur tahun 2023 ini luar biasa meriahnya. Ribuan masyarakat masing-masing mendukung jalur yang dijagokan, ada beberapa jalur yang cukup baik seperti Langkah siluman, ada Singa Kuantan, semua yang masuk kuat, siapa yang kuat itulah yang akan menang,” ungkap Iksan, yang juga pengurus KONI Riau ini.

Untuk diketahui perlombaan Festival Pacu Jalur yang dilaksanakan di sungai Kuantan di Tepian Narosa Kuansing. Diikuti sebanyak 194 jalur dari dua Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Indragiri Hulu, dan daerah lainnya, 23 Agustus hingga 27 Agustus.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top