Sabtu, 30 September 2023

Breaking News

  • BMKG: 1.492 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Terbanyak Sumsel 1.117   ●   
  • Kabut Asap Mulai Muncul di Pekanbaru, BPBD Riau Sebut Kiriman dari Provinsi Tetangga   ●   
  • Ada Kendala Teknis, Pendaftaran Seleksi PPPK Guru Pemprov Riau Diperpanjang hingga 9 Oktober   ●   
  • Sudah Dua Orang Daftar Seleksi Calon Dirut Bank Riau Kepri Syariah   ●   
  • Soal 5 Proposal Kenegaraan DPD RI, LaNyalla: DPD RI dan Stakeholder Bangsa Akan Desak MPR   ●   
Jelang Prowil XI Suamtera, Beberapa Venue Mulai Direhab
Jumat 25 Agustus 2023, 09:12 WIB

Pekanbaru, berazamcom  - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melakukan rehab venue cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI se-Sumatera tahun 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Bobby Rachmat mengatakan,  jika pihaknya terus memantau penyelesaian sejumlah venue olahraga untuk persiapan menghadapi Porwil XI Sumatera, yang direncanakan akan bergulir pada 4-14 November mendatang.

"Sekarang untuk persiapan Porwil XI tahap rehab venue, seperti Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Tribuana dan GOR Sudirman Pekanbaru. Untuk venue yang lain masih difungsikan," kata Bobby, Kamis (24/8).

Kemudian venue olahraga bola tangan yang ada di Universitas Islam Riau (UIR), pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak UIR.

"Nanti akan kita pantau terus lah perkembangannya seperti apa. Sehingga saat venue digunakan untuk Porwil XI sudah siap semua," ujarnya.

Untuk diketahui, ada 10 cabor yang akan dipertandingkan pada pelaksanaan Porwil XI kali ini. Untuk cabor atletik akan di laksanakan di Bangkinang, Kampar. Sembilan cabor lainnya yang akan dipertandingkan, yakni cabor sepakbola, wushu, barongsai, bola tangan, bola voli indoor, renang, sepak takraw, e-sport dan catur akan dilaksanakan di Pekanbaru.

Sebelumnya, Pemkab Kampar telah menggelar pertemuan dengan PB Porwil dan bersama -sama komitmen untuk mensukseskan Porwil XI tersebut. Hal itu disampaikan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM saat menggelar audensi dengan PB Porwil Sumatera XI di Kantor Bupati Kampar.

Hal senada juga disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun saat menggelar pertemuan PB Porwil. Ia berjanji Pemko Pekanbaru beserta seluruh jajarannya berkomitmen dan mensuport total untuk mensukseskan penyelengaraan Porwil Sumatera XI, yang akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru dan Bangkinang pada 4-14 November mendatang.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top