Sabtu, 30 September 2023

Breaking News

  • BMKG: 1.492 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Terbanyak Sumsel 1.117   ●   
  • Kabut Asap Mulai Muncul di Pekanbaru, BPBD Riau Sebut Kiriman dari Provinsi Tetangga   ●   
  • Ada Kendala Teknis, Pendaftaran Seleksi PPPK Guru Pemprov Riau Diperpanjang hingga 9 Oktober   ●   
  • Sudah Dua Orang Daftar Seleksi Calon Dirut Bank Riau Kepri Syariah   ●   
  • Soal 5 Proposal Kenegaraan DPD RI, LaNyalla: DPD RI dan Stakeholder Bangsa Akan Desak MPR   ●   
Popnas XVI Palembang, Riau Targetkan Masuk 10 Besar
Rabu 16 Agustus 2023, 14:11 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, menargetkan tembus 10 besar pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang, Sumatra Selatan, pada 26 Agustus hingga 4 September 2023.

Kadispora Riau, Boby Rahmat mengatakan, target tembus 10 besar ini merupakan target yang realistis, setelah melihat hasil Popnas tahun 2019, di mana Riau berada pada posisi 15 pada klasemen Popnas XV lalu.

“Popnas di Palembang kami menargetkan bisa masuk 10 besar. Popnas tahun ini kita membawa sebanyak 183 atlet, tentunya dengan jumlah atlet yang cukup banyak ini target masuk 10 besar target yang realistis. Popnas Tahun 2019 yang lalu kita berada di posisi 15,” ujar Boby Rahmat, Rabu (16/8).

Dijelaskan Boby, Riau sendiri akan turun di 20 nomor cabang olahraga dari 22 cabor yang dipertandingkan pada Popnas XVI Palembang. Riau tidak mengirimkan dua Cabor Popnas yakni cabor tenis lapangan, dan sepakbola.

“Dari 183 Atlet yang kita kirim, kita mengikuti 20 cabor dari 22 cabor yang dipertandingkan. Ada dua cabor yabg tidak kita ikut, yakni tenis lapangan dan sepakbola yang gagal lolos pada Pra Popnas lalu,” kata Boby seperti dikutip dari mediacenter riau.

“Ada beberapa cabor andalan kita yang ditargetkan meraih medali, di antaranya menembak, dayung, beladiri juga potensi potensi peluang di Popnas seperti tinju, pencak silat dan cabor individu punya peluang mudah-mudahan bisa diraih, dan masuk 10 besar,” tambah Boby.

"Target kita memperbaiki posisi dari tahun 2019 posisi peringkat 15 tahun ini target masuk 10 besar. Cabor andalan menembak, dayung, beladiri, tinju, pencak silat dan cabor individu punya peluang mudah-mudahan bisa diraih masih 10 besar.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top