Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Mendagri Akhirnya Teken SK Bupati Kuansing, Dijadwalkan Jumat Ini Dilantik
Rabu 12 Juli 2023, 09:35 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sudah menandatangani  Surat Keputusan (SK) pengangkatan Suhardiman Amby sebagai Bupati definitif Kuantan Singingi (Kuansing). SK Bupati Kuansing tersebut baru diteken sore ini.

Demikian dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Setdaprov Riau, Elly Wardhani,  Selasa (11/7/23).

"Sudah sore ini diteken pak Mendagri," kata Elly.

Setelah diteken Mendagri kemudian disusul dengan pemberian penomoran dan petikan SK. Diperkirakan, SK pengangkatan Suhardiman Amby sebagai Bupati definitif Kuansing tersebut sudah bisa dijemput besok.

"Tapi penomoran (nomor SK) belum kami terima. Kami belum tahu, kan baru diteken. Tapi besok mungkin sudah bisa dijemput," ujar Elly.

Perihal ini pun sudah menurut Elly, dilaporkan ke Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Jika tidak ada aral melintang Jumat pekan ini diagendakan pelantikan pada Jumat pekan ini.

"Kami sudah melaporkan kepada pak Gubernur. Karena ini sudah valid juga infonya, jadi dijadwalkan pelantikan Jumat nanti," jelas Elly.

Suhardiman Ambi saat dikonfirmasi juga membenarkannya. Mantan anggota DPRD Riau ini berharap, amanah sebagai orang nomor satu di negeri pacu jalur tersebut akan berdampak positif untuk kemajuan Kuansing.

"Insya Allah kita akan memberikan pengabdian yang terbaik untuk rakyat, kita akan wakafkan tenaga, waktu, pikiran secara ikhlas lahir dan batin untuk membangun Kuantan Singingi," ungkap Suhardiman.

Lebih lanjut, Suhardiman juga mengajak seluruh maasyarakt Kuansing tetap kompak, bersatu mengawal pemerintahan yang diamanahkan kepadanya. Sehingga Kuansing bisa menjadi negeri bermarwah.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Kuasing, untuk tetap kompak, bersatu, bersama-sama membangun nagori Kuantan Singingi menuju Kuasing bermarwah," harap Suhardiman.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top