Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Mengenjutkan, Jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing Ambil Tahta Juara Pertama Pacu Jalur Rayon di Tepian Rajo Kecamatana Pangean 2023
Senin 12 Juni 2023, 09:33 WIB

Kuansing, berazamcom – Jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean membuat geger para pecinta pacu jalur di Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) ,Riau pada event Pacu Jalur Rayon Kecamatan Pangean  di Tepian Rajo tahun 2023 yang di laksanakan sejak tanggal 9-11 Juni 2023.

Rajo Bujang berhasil mengambil tahta juara peringkat pertama setelah menghentikan langka Jalur Langkah Siluman Buaya Danau dari Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah di sesi final segitika setelah mengalahkan Jalur Tuah Keramat Bukit Embun CV. Cucu Mutia Bersaudara Dodi Irawan Bakaghojo dari Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ).

Tidak di sangka -sangka jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing mampu bertengger di peringkat tertinggi di event Pacu Jalur rayon Kecamatan Pangean tahun 2023, sebab dari hari pertama public tidak memprediksi sang nama legendaris Pacu jalur ini bisa merebut peringkat tertinggi di Tepian Rajo tahun2023.

Prediksi dan harapan masyarakat Pangean  mulai kepada Jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing pasca  berhasil memberikan pukauan kepada penonton pada hari ke tiga sejak putaran pertama sampai putaran final segi tiga, dengan meninggalkan setiap lawan yang cukup jauh, dan bahkan hanya Jalur Rajo Bujang yang memberikan pesona tontonan sebab seluruh intruktur ( Tukang Onjai, Timbo ruang dan anak joki )  Jalur Rajo Bujang lengkap mulai dari Star sampai pancang finish tanpa terjun atau terjatuh dari Jalur saat berpacu.

Jalur Rajo Bujang di sponsori oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD ) Kabupaten Kuantan Singingi, feeling Kepala BPKAD Kuansing Delis Martoni cukup bagus untuk memprediksi jalur yang akan membawah nama baik OPD yang dipimpinnya. Sehingga Delis Martoni di hari ketiga terus membanjiri bonus kepada Jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing untuk mensuport dan meningkatkan adrenalin atlet untuk meraih prestasi.

Jalur Rajo Bujang  yang dibuat oleh tukang bernama Mansur ( Teluk Pauh Pangean ) kemudian diservis / renovasi oleh tukang jalur bernama Usup ( Rengat ) juga sudah punya mental juara, sebab nama Jalur Rajo Bujang dari dulu juga sudah berulangkali berada di Posisi tahta tertinggi di event -even pacu pacu jalur rayon.


Ini Peringkat Pacu Jalur Rayon Kecamatan Pangean Tahun 2023

1.    Rajo Bujang BPKAD Kuansing Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean
2.    Langkah Siluman Buayo Danau Klinik Pratama Syahira Medika Sitorajo Kari, Kuantan Tengah
3.    Tuah Keramat Bukit Embun CV. Cucu Mutia Bersaudara Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabubapaten Indragiri Hulu (Inhu )
4.    Lancang Kuning Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman
5.    Putri Bungsu Sialang Puako Koto Tuo Inhu
6.    Toduang Kuantan Fedrios Gusni Desa Tanah Bekali Kecamatan Pangean
7.    Tuah Keramat Sialang Soko Bhayangkara Polsek Peranap
8.    Laska Mudo Parisai Nagori Desa Pasarbaru Pangean
9.    Putri Kayangan Danau Buayo Adeeva Raja Ponsel Desa Banjar Alai Kari Kuantan Tengah
10.    Linta Djalang Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top