Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
8 Atlet Riau Wakili Indonesia di SEA Games Ke-32 Kamboja
Rabu 03 Mei 2023, 12:32 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Delapan atlet Riau mewakili Indonesia di ajang Sea Games ke 32 di Kamboja pada 5-17 April mendatang.

Delapan atlet tersebut adalah Azzahra Permatahani Atlit  cabor enang, Ingatan Ilahi cabor tinju, Venny Lim dan Nanda Rizana cabor esports, Abiyu Rafi, senam, Wan Annisa Rachmadani dan Muhammad Hafiz cabor takraw dan Maizir Riyondra atlit dayung.

Kerua Bidang Binpres KONI Riau, Amrisal Amir berharap , delapan atlet Riau tersehut bisa sukses menjadi yang terbaik dan mengharumkan naman Riau dan Indonesia di tingkat Asia Tenggara SEA Games ke-32 di Kamboja yang tentunya juga akan membanggakan daerah Riau

"Apalagi kita juga akan melaksanakan Porwil XI dan PON, tentu ini juga menjadi tolak ukur prestasi kita di kedua iven olahraga tersebut," ujar Amrisal Amir, Selasa (2/5).

Kabid Binpres esports Riau, Yongki Saputra merasa bangga karena atletnya juga ikut bertanding di SEA Games ke 32 tersebut.

"Tentunya kami ikut bangga bisa melaju ke tingkat internasional. Saya berharap mereka bisa juara umum, hal ini mengingat untuk atlet berbakat kita cukup banyak. Kita memang termasuk cabang olahraga baru, tapi dari 2017 kita sudah banyak meraih prestasi," ujar Yongki.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan apresiasi dan mendoakan agar atlet Riau yang ikut mewakili Indonesia pada SEA Games ke-32 digelar di Kamboja tersebut bisa meraih prestasi yang membanggakan sehingga mengharumkan nama Riau dan Indonesia di kancah internasional.

"Kita doakan semoga anak Riau (atlet Riau) yang mewakili Indonesia di SEA Games bisa berprestasi terbaik dan mudah-mudahan bisa membuat nama baik Riau di Internasional" ucap Gubri Syamsuar.

Untuk diketahui, pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara SEA Games ke-32 digelar di Kamboja pada tanggal 5 - 17 Mei 2023 mendatang. Sebanyak 36 cabang olahraga dipertandingkan. Kontingen Indonesia yakni 599 atlet yang terdiri atas 379 atlet putra dan 220 putri untuk bersaing pada 31 cabang olahraga.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top