Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar Sukses, Pj Bupati Kamsoel Tutup Lomba Seni Baca al Qur'an
Selasa 21 Maret 2023, 08:22 WIB
Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol Tutup Secara Resmi MTQ ke 52 Kabupaten Kampar.

Rumbio Jaya, berazamcom - Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar Ke-52 yang telah berlangsung sejak tanggal 13 Maret 2023 telah resmi ditutup pada malam ini oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diselenggarakan di lapangan Bola Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya, Ahad (19/3/2024) malam.

MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar ini keluar sebagai Juara Umum dari Kecamatan Tambang di susul pada peringkat ke dua dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Pada peringkat ke tiga dari Kecamatan Rumbio Jaya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023, kepada Panitia penyelenggara, pengurus LPTQ Kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar terkhusus tuan rumah MTQ Kecamatan Rumbio Jaya dan seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ tahun ini.

“Alhamdulillah, MTQ Ke-52 tingkat Kabupaten Kampar terlaksana dengan lancar, aman dan tertib serta sukses, sehingga seluruh penyelenggara MTQ ini mulai pembukaan, perlombaan hingga penutupan malam ini berjalan dengan sukses dan lancar.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Kita semua berharap semoga suasana sejuk, damai, religius yang terwujud dalam penyelenggaraan MTQ tahun ini tetap terpelihara dan semakin meningkat di hari-hari mendatang, Oleh sebab itu, event MTQ tidak boleh puas dan berhenti sampai disini saja, namun upaya harus dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan.

“Kita berharap hasil MTQ ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terrrhadap Al-qur’an” ungkapnya.” [adventorial]

Pj Bupati Kampar juga mengatkan Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan Hakim dan Panitera, Panitia dan tim kerjanya yang telah bekerja keras, amanah dan penuh dengan rasa tanggungjawab guna mensukseskan MTQ Tahun ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara. Menurutnya, penting juga mengasah segala kemampuan untuk bisa lebih berprestasi di tingkat ajang MTQ yang lebih tinggi.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar juga berharap Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Kampar pada MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-41 Tahun 2023, maupun tingkat nasional.

“Diakhir sambutan Pj Bupati Kampar mengatakan Sehubungan tidak beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Ibadah puasa, untuk itu izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar memohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami ada kesalaham baik kata, ucapan dan tingkah laku yang tidak kami disengaja karena kesalahan itu ada pada kami selaku manusia dan kesempurnaan itu ada pada Allah SWT.”tutupnya.” (adv)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top