Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Pertama Ramadhan, Pj Bupati Kampar Tinjau Pasar Bangkinang Kota
Kamis 23 Maret 2023, 16:55 WIB
Pj Bupati Kampar meninjau Pasar Raya Bangkinang.

Bangkinang Kota, berazam - Dihari pertama puasa Ramadhan 1444 H bertepatan pada Kamis 23 Maret 2023, Pj Bupati Kampar didampingi, Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan, Kasatpol PP Arizon SE, Kadis Perhubungan, Kadis PTMPTSP Zulia Dharma, Sekre Perhubungan Kholisman febriyasmi, S. STP, M. Si, meninjau Pasar Raya Bangkinang Kota tepatnya di Ramayana Bangkinang, untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan selama bulan suci Ramadhan.

Saat Peninjauan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan persedian bahan pokok serta persediaan kebutuhan masyarakat saat bulan suci ramadhan ini aman dan mencukupi, malahan sangat padat dikunjungi Masyarakat, dan juga kebutuhan untuk berbuka juga stabil dan  harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Dalam Peninjauan ini Pj Bupati Kampar berinteraksi dengan Pedagang untuk menanyakan beberapa hal terkait penghasilan yang didapat pada hari Pertama.

“Karena ini sangat bagus untuk menstabilkan Ekonomi Masyarakat.”unngkapnya.”

“Pj Bupati Kampar meminta agar kembali merapikan lapak para pedagang, sesuai dengan jenis dagangannya dan untuk mengutip sampah-sampah yang bertaburan disekeliling dagangannya.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Alhamdulillah dihari pertama sangat padat, ini pertanda meningkatnya Ekonomi masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan.”tutupnya.”

Saat peninjauan tersebut, Pj Bupati Kampar membeli dagangan untuk berbuka dan diberikan kepada masyarakat disekitar.* [adventorial]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top