Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
TLCI Chapter 2 Korwil Kampar Peduli, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Dikota Sarimadu Bangkinang
Senin 03 April 2023, 11:42 WIB

Kampar, berazamcom - Ketua Koordinator Wilayah Kampar, Toyota Land Cruiser Club (TLCI) Chapter 2 Riau Mario Carascalau bersama member club pecinta mobil ‘kotak sabun’ menggelar kegiatan kemanusiaan bhakti sosial pada Minggu sore (2/4/2023) di jalan Prof M Yamin Bangkinang (depan balai Bupati Kampar).

Sebanyak 300 paket takjil yang disiapkan, ludes dibagikan kepada masyarakat yang kebanyakan sedang ‘ngabuburit’ di kota Sarimadu tersebut. Terlihat masyarakat ramai dan antusias ‘berebut’ takjil menu bukaan yang dibagikan.

Ketua korwil Kampar Mario menjelaskan, kegiatan yang digagas bersama member club tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur dibulan suci Ramadhan dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami dikorwil Kampar sengaja menggelar kegiatan ini. Syukur alhamdulillah terlaksana dengan baik dan disambut gembira masyarakat. Kita senang bisa berbagi walau hanya sekedar takjil saja, namun makna yang kami bangun adalah ini bentuk kepedulian teman teman TLCI Kampar untuk masyarakat disini, mudah mudahan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

“Kami juga berterimakasih kepada Ketua, Pembina dan rekan rekan dari Chapter 2 Riau yang telah mensupport dan bisa hadir bersama kami di Kampar sore ini,” sambungnya.

Usai membagikan takjil, mereka melanjutkan kegiatan berbuka bersama disalah satu pondok makan di Kampar.

Terpisah, Ketua TLCI Chapter 2 Riau H Raja Marwan saat diminta tanggapannya mengatakan apresiasinya kepada korwil Kampar dengan kegiatan bhakti sosialnya.

“Saya berterimakasih kepada rekan rekan di Kampar yang sudah berbagi dengan masyarakat, walau hanya berbagi takjil saya yakin itu adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terutama masyarakat yang melaksanakan ibadah dibulan penuh rahmat ini,” ujarnya sambil berharap hal baik ini juga dilakukan oleh rekan di korwil lainnya.

Marwan mengatakan bahwa apapun bentuk kegiatan yang dilakukan oleh rekan TLCI Chapter 2 Riau, selalu berkomitmen untuk tetap menyertakan ‘kegiatan sosial kemasyarakatan’ didalamnya.

“Alhamdulillah, diawal Ramadhan kemaren kita juga telah memberikan bantuan tunai kepada masyarakat di desa Ludai Kampar Kiri. Bantuan tersebut digunakan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan masjid disana. Harapan kita masyarakat disana bisa lebih tenang dan lebih khusus dalam beribadah,” tutupnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top