Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Safari Ramadhan di Rokan Hilir, Wagburi Edy Natar Disambut Haru Warga
Selasa 28 Maret 2023, 10:26 WIB
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution disambut haru warga Rokan Hilir.

Rohil, berazamcom:  Masyarakat Dusun Sumber Sari Kepenghuluan Suak Tumenggung Kecamatan Pakaitan Rokan Hilir (Rohil) merasa kaget dan merasa haru lantaran dikunjungi Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution.

Hal itu disampaikan Ketua Masjid Al Hidayatul Manar Bunasah Dusun Sumber Sari Kepenghuluan Suak Tumenggung Kecamatan Pakaitan saat menerima kunjungan Wagubri dalam rangka Safari Ramadan, Senin (27/3/2023).

"Saya tak bisa bercerita apa-apa pak Wagub, kami sangat bergembira terus terang saya kaget karena pak wagub mau berkunjung ke dusun kami," ujar Bunasah

Bunasah menjelaskan baru kemarin di hubungi Biro Kesra Pemerintah Provinsi Riau tentang kedatangan Bapak Wakil Gubernur.

"Semalam saya dihubungi dari Biro Kesra Pemprov Riau, saya terkejut. Saya sangat berterima kasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyambutan kami," katanya.

Sementara, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengatakan pihaknya sengaja safari Ramadan di pelosok desa. Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat di desa-desa.

"Kalau di ibu kota kabupaten, kecamatan barangkali sudah biasa namun kalau di desa seperti ini jarang sekali masyarakatnya bertemu pemimpinnya," ujar Wagubri

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat kepenghuluan Suak Tumenggung yang mau menerima silahturrahmi kami,” jelasnya.

Saat Safari Ramadan Wagubri di Desa Suak Tumenggung turut didampingi sejumlah pejabat tinggi pratama Kepala Biro Pemerintahan Firdaus, Kakansatpo PP Hadi Penandio dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupatem Rokan Hilir.* [adventorial]





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top