Kamis, 2 Februari 2023

Breaking News

  • UIR dan Universiti Melaka Sepakat Lakukan International Academic Collaboration   ●   
  • Jelang HPN di Medan, DPD Serahkan SK DPC PJS Kota Tebing Tinggi   ●   
  • Zulkifli Indra Minta Gubernur Syamsuar Mengganti Jonly sebagai Komisaris PT PIR dan Pertanyakan Penyerahan Aset BLK ke Pusat   ●   
  • Komisaris dan Komite Audit PT PIR Jadi Sorotan, Viator: Kacau Dunia Persilatan!   ●   
  • Diprediksi akan Terjadi Kemarau Panjang Tahun Ini, DLHK Riau Minta Perusahaan Siaga Karhutla   ●   
Pj Walikota Muflihun ajak Masyarakat Pekanbaru Meriahkan Tour de Siak
Kamis 01 Desember 2022, 13:11 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengimbau dan mengajak masyarakat untuk meriahkan event Tour de Siak yang akan digelar di Kota Pekanbaru pada tanggal 3 dan 4 Desember mendatang.

Sebagaimana diketahui, Kota Pekanbaru menjadi salah satu etape pelaksanaan Tour de Siak ke-8 tersebut tepatnya untuk etape kedua dan ketiga. Di mana untuk etape kedua itu lintasannya adalah Siak - Pekanbaru Race sepanjang 124 Km.

Etape kedua melewati Lubuk Dalam, Kerinci Kanan - Simpang Lago (Pelalawan) - masuk jalan Lintas Timur - masuk Pekanbaru lewat Jalan Harapan Raya - Jalan Sudirman Pekanbaru dan finish di kantor Gubernur Riau.

Lalu, untuk etape ketiga City Race Pekanbaru sepanjang 120 Km. Titik start dari simpang jalan Cut Nyak Dhien menuju Jembatan Siak IV - Bundaran Chevron Rumbai - Jalan Paus Rumbai - Simpang Bingung - Bundaran Jalan Riau - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Arifin Achmad - Jalan Sudirman dan finish di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru (tiga putaran).

Imbauan ini disampaikan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun melalui Surat Edaran (SE) Nomor :21/SE/2022 tentang pelaksanaan kegiatan event tour de siak ke-8 tahun 2022.

"Dalam rangka mensukseskan Event Tour de Siak yang ke-8 Tahun 2022 serta bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata Kota Pekanbaru untuk itu diperlukan upaya lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman, serta kehangatan dalam menyambut tamu peserta event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 di Kota Pekanbaru," ujar Muflihun, Kamis (1/12/2022).

Selanjutnya Muflihun mengimbau partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk turut serta memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 dengan memasang umbul-umbul dan baliho / spanduk pada Kantor / Instansi baik Pemerintah maupun Swasta / Hotel / Pusat perbelanjaan (mall) / Perguruan Tinggi dan Sekolah Negeri maupun Swasta terhitung tanggal 1 s/d 5 Desember 2022.

"Bersama menyambut kehadiran peserta pada race etape II yang melintasi Kota Pekanbaru serta menghimbau seluruh komponen Masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022, pada Etape 2 Pekanbaru City Race pada tanggal 3 Desember 2022. Dan Etape 3 Pekanbaru City Race pada tanggal 4 Desember 2022 yang bertempat start pada Jl. Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Muflihun juga mengundang Masyarakat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan dan meramaikan closing ceremony Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 pada pukul 19.30 WIB s/d Selesai bertempat di kantor Gubernur Riau Jl. Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

"Selama pelaksanaan kegiatan Event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 untuk dimaklumi  akan terjadi pengalihan dan penutupan beberapa ruas jalan. Untuk itu diharapkan kepada pengendara memperhatikan informasi rekayasa lalu lintas pada tanggal 3-4 Desember. Kemudian, menjaga keselamatan berkendara serta mematuhi pengaturan pada saat menyaksikan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022," tandasnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top