Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Hadiri Jamuan Makan Malam Kegiatan IMT-GT Thailand
Kamis 15 September 2022, 10:53 WIB

Thailand, berazamcom - Tiba di Thailand Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution hadiri jamuan makan malam acara IMT-GT (Indonesia, Malaysia, Thailan-Growht Triangle). Kegiatan itu diselenggarakan oleh pejabat senior Thailand untuk semua delegasi.

Acara Jamuan makan malam berlangsung di Andaman Ballroom Sai Laguna Hotel, Phuket, Thailand pada Rabu malam (14/9/2022).

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar disambut oleh Perwakilan ADB (Asian Development Bank) Mr. Alfredo selaku panitia 28 Tahun  IMT-GT Ministerial Meeting bersama beberapa pejabat Indonesia dan dari berbagai negara lainnya.

Selain mendapat sambutan baik dari pelaksana pertemuan, Wagubri Edy Natar Nasution juga bertemu dengan beberapa pejabat dari Pemerintah Indonesia.

Adapun para pejabat itu di antaranya, Asisten Deputi kerja sama luar negeri Kemenko Ekonomi, Neti Muharni, Kepala Kantor Sekretariat Asian, Mr Lim Jock Hoi. Kemudian, Direktur CIMT (Centre of Indonesia, Malaysia, Thailand) M. Firdaus dan Gubernur Kepri Muhammad Ansar.

"Dalam pertemuan tadi, sempat berbagi cerita dengan para pejabat terkait [perwakilan Indonesia]. Membahas perkembangan dan kemajuan Provinsi Riau saat ini. Terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang sebelumnya dilanda pandemi COVID-19," kata Wagubri Edy Natar Nasution.

Sesuai rangkaian kegiatan rapat pleno dan 19 Tahun IMT-GT Chief Minister and Governors' akan dilaksanakan, Kamis 15 September 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan melaporkan dan mendapatkan arahan para Menteri, terkait capaian kegiatan atau program kerja sama IMT-GT periode 2021-2022.

Kemudian, melakukan review dan merumuskan inisiatif tahun berikutnya, dalam rangka mendukung terwujudnya Visi IMT-GT 2036.

Dalam kegiatan ini, Wagubri juga didampingi Asisten II Provinsi Riau, M Job Kurniawan, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Riau, Haryadi dan beberapa pejabat terkait lainnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top