Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Mantap! Siak Raih Anugerah Kategori Utama KLA 2022
Minggu 24 Juli 2022, 15:51 WIB
Penyerahan penghargaan KLA 2022 dari Kemen PPPA

Pekanbaru, berazamcom - Kabupaten Siak meraih anugerah kategori utama penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Dalam penghargaan KLA tahun 2022 ini sebanyak 8 kabupaten/kota meraih penghargaan kategori utama, yakni Kabupaten Siak, Kota Jakarta Timur, Kabupaten Sleman, Kota Probolinggo, Kota Surabaya, Kota Surakarta, Kota Yogyakarta dan Kota Denpasar.

Bupati Siak, Alfedri menyampaikan rasa terimakasih dan bangga akan pencapaian Kabupaten Siak. Penghargaan kategori utama ini menjadi motivasi bersama seluruh stakeholder untuk terus bersemangat mewujudkan Siak menjadi KLA.

"Kami akan terus membenahi setiap sisi yang berkaitan dengan anak sehingga anak-anak terpenuhi hak-haknya," kata Bupati Siak, Alfedri dilansir mcr, Minggu (24/7/2022).

Sementara itu, Menteri PPPA, Bintang Puspayoga berharap penghargaan ini menjadi penyemangat daerah untuk lebih melindungi kelompok anak di daerah masing-masing.

"Semoga penghargaan ini tidak hanya dilihat sebagai tujuan akhir, tetapi sebagai penyemangat untuk semakin maju dalam memenuhi hak dan melindungi anak di daerah masing-masing," sebut Menteri PPPA.

Menteri PPPA juga berharap kepada daerah yang telah mendapatkan prestasi bisa menjadi inspirasi. Selanjutnya bisa membagikan praktik-praktik bagi daerah lain.

Sebagai informasi penghargaan KLA diberikan kepada 320 kabupaten/kota, yang terdiri dari 8 Utama, 66 Nindya, 117 Madya dan 121 Pratama. Apresiasi juga diberikan kepada 8 provinsi yang telah melakukan upaya keras untuk mewujudkan Provinsi Layak Anak (PROVILA).*rls

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top