Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Bupati Rohil Hadiri Syukuran Dirgahayu Korem 031 Wirabima yang ke - 63
Minggu 17 April 2022, 21:11 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH menghadiri acara syukuran dalam rangka Dirgahayu Korem 031 Wirabima yang ke 63.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema "Meningkatkan Bhakti Untuk Negeri" itu berlangsung di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung menyampaikan bahwa momen Hari Ulang Tahun Korem 031 Wira Bima juga melakukan kegiatan vaksinasi massal dan donor darah untuk masyarakat Riau.

 Kegiatan ini juga bekerjasama dengan relawan COVID-19 Provinsi Riau, Polda Riau, BIN Riau, Danlanud dan serta stakeholder terkait. "Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa membantu meringankan serta memulihkan kondisi umum di masyarakat di masa pendemi ini," ucapnya.

 Disela kegiatan ini, Bupati Afrizal Sintong SiP yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan, "Semoga Korem 031 Wirabima beserta jajarannya semakin jaya, tangguh, adaptif, responsif dan makin di cintai rakyat," tukasnya.

 Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Dandim 0321 Letkol Inf M Irfani SH M.Tr (Han), Kapolres Rokan Hilir Akbp Nurhadi Ismanto SH.*rls

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top