Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Bupati Rohul Lantik Muhammad Zaki Sebagai Penjabat Sekda Rohul
Jumat 22 Oktober 2021, 20:30 WIB
Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Resmi Lantik Muhammad Zaki Sebagai Penjabat Sekda Rohul

Rohul, berazamcom - Mengisi kekosongan jabatan Sekretaris daerah(Sekda) Rokan Hulu (Rohul) setelah ditinggalkan Abdul Haris yang mengundurkan diri, Bupati Sukiman resmi melantik Muhammad Zaki, Jumat (22/10/2021) sore, sebagai Pj Sekda, di Masjid Agung Islamic Center.

Sebelumnya Muhammad Zaki dipercaya sebagai Plh. Sekda. Plh Sekda pertama diemban Muhammad Zaki saat Abdul Haris isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid 19 selama 14 hari. Kemudian Plh kedua karena Abdul Haris mengundurkan diri sebagai Sekda untuk melanjutkan pendidikan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat Sekda Rohul, dipimpin Bupati Rohul Sukiman, disaksikan seluruh pejabat Rohul.

Usai melantik Pj Sekda Rohul, Bupati Sukiman mengatakan, ke Pj Sekda yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bekerjasama dengan tim untuk tercapainya visi dan misi Bupati dan Wabup dalam hal mewujudkan Kabupaten Rohul yang lebih maju dan menyejahterakan masyarakat.

Bupati Sukiman juga ucapkan selamat ke Pj Sekda Rohul beserta Istri. Dia berharap amanah yang diberikan bisa dijaga dan dilaksanakan dengan baik serta selalu perbanyak komunikasi baik bersama tim maupun kepada pimpinan.

"Kini sudah masuk dan bekerja lebih keras bersama-sama, karena Sekda selaku koordinator yang mengkoordinir semuanya di ASN. Karena itu harus memiliki loyalitas ke atasan, ke kawan dan juga ke bawahannya, bila kerja sama baik antar mereka insya Allah harapan kita Rohul akan semakin lebih baik dan maju," tegas Bupati Sukiman.



Terkait lama jabatan sebaga Sekda defenitif, Bupati Sukiman menegaskan masih menunggu perkembangan berikutnya.

"Kita ikuti aturan saja, nanti jika waktu Pj. nya sudah habis maka kita kembali ikuti sampai nanti ada Sekda yang depenitif, " tambahnya.

Usai dilantik, Pj Sekda Rohul Muhammad Zaki mengatakan, dirinya akan menyelesaikan arahan dan tugas dari Bupati Rohul dalam waktu singkat.

"Pertama melakukan koordinasi bekerja sama dengan seluruh OPD, menyusun tata kelola pemerintahan yang baik guna mewujudkan visi dan misi Bupati/Wakil Bupati. Kemudian tugas di depan mata yang sudah terlaksana dan harus diselesaikan adalah terkait Perda RPJMD bersama dengan DPRD dan Perda APBD tahun 2022," kata Muhammad Zaki.*Adv




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top