Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Bupati Rezita Tinjau Pembelajaran Tatap Muka
Senin 08 November 2021, 16:43 WIB
ist

Inhu, berazamcom - Untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan baik dan sesuai ketentuan, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melakukan peninjauan di MAN Rengat Barat dan MA Nurul Islam Seresam, Kecamatan Seberida, Senin (8/11/2021).



Pada peninjauan pertama di MAN 1 Rengat Barat, Rezita bersama rombongan yang terdiri dari Kapolres Inhu, AKBP. Bakhtiar Alponso, kepala OPD terkait lingkup Pemkab. Inhu ini disambut oleh Camat Rengat Barat, Hendri, unsur Forkopimcam Rengat Barat, Kepala MAN Rengat Barat, Suparman beserta jajaran. Selanjutnya pada kunjungan kedua di MA Nurul Islam, Seresam Kecamatan Siberida, disambut oleh Camat Siberida, Roma Doris, unsur Forkopimcam Siberida, Kepala MA Nurul Islam Seresam, Misgimin yang juga beserta jajaran.



Dalam peninjuan tersebut, Rezita memastikan penerapan protokol kesehatan dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan dalam PTM, mulai dari fasilitas cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, sampai dengan jumlah siswa dalam setiap rombongan belajar.



Rezita menyempatkan untuk masuk ke dalam ruang kelas dan berdialog dengan siswa dan guru yang mengikuti pembelajaran. Beliau mengingatkan kepada guru dan murid untuk tetap semangat dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Beliau juga menghimbau kepada guru dan murid yang belum divaksin untuk segera divaksin.



Selain meninjau proses pembelajaran, Rezita juga meninjau pelaksanaan rapid test antigen yang dilakukan kepada guru dan murid di MAN Rengat Barat dan MA Nurul Islam Seresam tersebut.*Adv




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top