Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni 30 Anak Yatim di Mandau
Selasa 20 April 2021, 13:59 WIB
TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni 30 Anak Yatim di Mandau

Mandau, berazamcom - Jalankan program, Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis salurkan santunan kepada 30 orang anak yatim di Kecamatan Mandau, Senin (19/4/2021).

Santunan yang bertempat di Gedung Bathin Betuah tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Siti Aisyah secara bergilir setelah sebelumnya di Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir.

"Kami berharap agar agenda rutin ini dapat dapat menjadi langkah awal kebersamaan untuk terus ditingkatkan, agar para pengurus TP PKK kecamatan dan desa melakukan pendataan tentang anak-anak yatim di lingkungan sekitar," kata Hj. Siti Aisyah.

Tidak hanya memberi sambutan, TP PKK Kabupaten Bengkalis juga lakukan komunikasi dengan TP PKK Kecamatan Mandau terkait program-program yang akan disinergikan bersama.

"Kedatangan kami disini juga bertujuan untuk menampung aspirasi TP PKK kecamatan dan desa terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan, menuju terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera," ujar istri H. Bagus Santoso tersebut.

Sementara itu, Ketua TP PKK kecamatan Mandau Dewi Asdinar menyampaikan PKK adalah mitra kerja pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan. "Insya Allah kami mohon bimbingan dan siap bersinergi terhadap 10 program pokok PKK Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

Turut hadir, Ira Gumbiraningsih Wakil Bendahara, Yuliani Eka Safitri, Hj. Hamsiah dan Taufik selaku anggota Pokja I, serta seluruh anggota TP PKK Kecamatan Mandau.*

 

[]bazm-13

sumber: prokopim




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top