Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau
Selasa 20 April 2021, 13:50 WIB
Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau

Mandau, berazamcom - Bertepatan di malam ke-8 Ramadhan 1442 Hijriah, Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadhan bersama masyarakat Mandau, di Masjid Al-Jihad JI. Obor Kelurahan Duri Barat, Senin, (19/4/2021) malam.

Bupati Bengkalis Kasmarni hadir bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Camat Mandau, dan sejumlah Kepala Desa Se-Kecamatan Mandau.

Rangkaian acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis diawali dengan berbuka puasa bersama, dimana sebelumnya diisi dengan santapan rohani menjelang berbuka puasa oleh Ustadz Samsir Khan.

Usai berbuka bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat Isya dan terawih bersama dilanjutkan pula dengan rangkaian ceramah agama oleh Ustadz H Sarman Mirza.

Seperti di Kecamatan sebelumnya, Bupati Bengkalis kembali menyerahkan sejumlah Bantuan seperti Bantuan untuk kaum dhuafa sebanyak 50 orang, anak yatim sebanyak 25 orang, dan bantuan CSR berupa barang dan papan jadwal untuk 5 rumah ibadah.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan alhamdulillah, rasa syukur dan bangga, pada malam kedelapan Ramadhan 1442 hijriah tersebut, pihaknya dapat bersilaturrahmi bersama masyarakat Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau.

"Alhamdulillah selama lebih kurang 55 hari saya dan pak H. Bagus Santoso memimpin Negeri ini, secara bertahap, satu persatu misi dan program unggulan kami sudah mulai berjalan" Terang Kasmarni.

Lanjut Kasmarni, dua program sudah pihak kita lounching pelaksanaannya yakni program optimalisasi pelayanan transportasi antar Pulau melalui pelayanan Penyeberangan Roro 24 jam dan program pelayanan sistem kependudukan bebasis mobile melalui peningkatan sistem pelayanan kependudukan berbasis online.

"Untuk tahun 2021 ini di Kecamatan Mandau melalui Dinas PUPR kita akan melaksanakan peningkatan sarana dan prasarana Standar Pelayanan Air Minum (SPAM) Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Mandau, peningkatan Jalan Gajah Mada menuju batas Kecamatan Pinggir, peningkatan Jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau dan pembangunan saluran Drainase Jl. Stadion BTN Bumi Hijau Kelurahan Air Jamban serta kegiatan-kegiatan lainnya" pungkas Kasmarni.*

 

[]bazm-13

sumber: prokopim




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top