Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
DWP Bengkalis Ikuti Zoom Meeting Sempena Hari Kartini Tahun 2021
Minggu 18 April 2021, 07:34 WIB
DWP Bengkalis Ikuti Zoom Meeting Sempena Hari Kartini Tahun 2021

Bengkalis, berazamcom  - Sempena Peringatan Hari Kartini Tahun 2021 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita beserta anggota mengikuti Zoom Meeting bersama DWP Pusat dan EasQ, bertempat di Ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis, Sabtu (17/4/2021) .

Zoom meeting yang bertema wanita masa kini wanita mengenal diri dibuka langsung oleh Ketua Umum DWP Pusat Erni Tahjo Kumolo.

Ketua Umum DWP Pusat Erni Tahjo Kumolo mengatakan bahwa makna dari wanita masa kini wanita mengenal diri yakni wanita memiliki rasa kepercayaan di dalam dirinya sendiri. "Karena ini semua tidak terlepas dari perjuangan ibu kartini yang mampu bawa perempuan Indonesia memasuki ranah yang lebih luas".

Kemudian dalam pemaparan Ary Ginanjar Agustian selaku pemateri menyampaikan cantik bukan didapat secara instan dengan menambahkan sesuatu dari luar secara berlebihan, kecantikan perempuan itu terpancar dari dalam diri secara alami bukan dari apa yang dipakai.

"Lebih lanjut kecantikan itu datangnya dari dalam hati, perempuan menjadi kuat setelah melalui proses rintangan tersebut, seperti sebutir mutiara yang memerlukan proses alami yang panjang dan tanpa buatan tangan manusia dengan waktu bertahun-tahun dalam sebuah kerang untuk menjadi secantik itu,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua Hj Umi Kalsum mengatakan "Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia semoga dengan menyadari bahwa semua wanita berharga adalah permulaan yang baik untuk menghargai perjuangan ibu kita", pungkasnya.*

 

[]bazm-7




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top