Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Bupati Serahkan 21 Unit Rumah untuk Warga tidak Mampu di Lipat Kain
Rabu 18 November 2020, 15:07 WIB
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan bantuan pembangunan baru rumah swadaya yang dibangun dari dana alokasi khusus perumahan tahun 2020 di halaman kantor Lurah Lipat Kain pada Rabu (18/11 2020)

Kampar Kiri, berazamcom - Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH Kembali menyerahkan bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya (PBRS) Dana Alokasi Khusus perumahan T.A 2020 sebanyak 21 unit kepada masyarakat Kelurahan Lipat Kain yang dilaksanakan secara simbolis dihalaman Kantor Lurah Lipat Kain, Rabu (18/11).

Dalam arahannya, beliau mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Kampar, akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan solusi terhadap persoalan masyarakat, seperti saat ini, pemerintah memberikan rumah bagi masyarakat yang tidak mampu.


"memberikan pembangunan yang proporsional  dan berkeadilan kepada masyarakat bertujuan agar mereka dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam kehidupan mereka, dan bantuan inoakan kita berikan setiap tahunnya akan tidak ada lagi rumah yang tidak lagak huni dan tidak sehat yang dihuni oleh masyarakat" ujar Catur.


Pada kesempatan tersebut, salah seorang penerima bantuan, Bapak Anis J, mengatakan bahwa dirinya merasa bermimpi disiang bolong mendapatkan bantuan ini, karena rumah yang kami tempati sebelumnya, kalau hujan datang ,kami merasa berteduh dibawah rumpun bambu, berkat bantuan ini kami bisa menempati rumah yang baru, kami berharap bantuan ini akan selalu ada, karena banyak lagi saudara saudara kami yang ingin mendapatkan rumah swadaya.(Adv)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top