Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Program Ocu Mapan menjadi Andalan Keluarga ditengah Pendemi Covid-19
Rabu 01 Juli 2020, 21:29 WIB
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan Panen perdana program ini di Kelurahan Langgini Bangkinang Kota
Bangkinang Kota, berazamcom - Dengan pemanfaatan pekarangan rumah program Optimalisasi Cara Untuk Meningkatkan Mandiri Pangan (Ocu Mapan) dapat menjadi andalan dalam menopang terhadap kebutuhan dan ekonomi rumah tangga terutama pangan di tengah Pendemi Covid-19, ini Ternyata telah membuahkan hasil yang baik.

Ini terbukti dari hasil panen dari program yang kita laksanakan yang diprakarsai oleh Bupati Kampar melalui dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan Panen perdana program ini di Kelurahan Langgini Bangkinang Kota, Rabu, 01/07.

Bupati Kampar menaruh harapan besar menjadi andalan Pemerintah dan masyarakat dalam upaya pemenuhan pangan secara mandiri, sederhana, mudah namun sangat efektif pada masa Pendemi Covid-19 ini.

Untuk itu Bupati Kampar mendorong stakeholder dan masyarakat untuk sama-sama membomibgkan program yang bagus ini, hal Sesuai dengan instruksi presiden, disamping menekan penularan Covid-19 secara Nasional presiden meminta kementerian lembaga untuk segera memulihkan ketahanan pangan, dan Alhamdulillah Kampar telah memulai sebelum instruksi tersebut melalui Ocu Mapan" Kata Catur.



Catur Sugeng Susanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak teristimewa Kepala Dinas ketahanan Pangan Cokroaminoto dan Staf yang telah merumuskan dan melaksanakan program Ocu Mapan yang sangat baik dan membanggakan" Kata Catur.


Sementara itu Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur senada dengan Bupati Kampar berjanji akan mensinergikan program Ocu Mapan dengan 10 program pokok PKK dimana Pangan keluarga menjadi program Hatinya PKK" Kata Muslimawati Catur.(Diskominfo Kampar)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top