Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Bupati Kampar Sisir Warga Miskin Terpapar Corona yang Belum Terima BLT DD
Rabu 24 Juni 2020, 18:51 WIB
Bupati Kampar langsung menyerahkan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat
Koto Kampar Hulu, berazamcom - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) bagi 252 KK di Desa Siberuang dan Bandur Picak yang  dipusatkan di Desa Siberuang, Rabu (24/6) yang juga dihadiri oleh Kadis PMD, Febrinaldi, Kadis Perkebunan Syahrizaldan Camat Siberuang, Ahmad Begab.

Dalam arahannya, Bupati berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kampar untuk menyelesaikan penyaluran bantuan BLT DD tahap III ke masyarakat sampai akhir Bulan Juni ini, agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat tersebut.

"saya berharap seluruh bantuan BLT DD sudah diterima masyarakat sampai akhir bulan Juni ini, agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat pasca terjadinya bencana non alam, Covid-19 ini" jelas Catur.

Ia berharap semoga bantuan langsung Tunai Desa ini dapat meringankan beban, gunakanlah sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini merupakan bentuk perhatian dan hadirnya Pemerintah di tengah Musibah Covid-19 yang telah menyebabkan berbagai dampak dalam kehidupan kita" Kata Catur.



Pada kesempatan tersebut, Catur juga menanggapi beberapa kendala yang dihadapi oleh Kecamatan Koto Kampar Hulu, yakni banyaknya masyarakat yang memiliki kartu keluarga ganda berstatus janda dan duda dikarenakan karena tidak adanya surat nikah.



Untuk itu, dalam waktu dekat ini beliau akan mengadakan  rembuk dengan capil dan kemenag agar diadakan nikah massal , sehingga masyarakat mudah mendapatkan buku nikah.


Sementara itu Bupati Kampar juga menyisir masyarakat miskin di dua Desa tersebut yang belum tertampung dalam data, Bupati Kampar langsung menyerahkan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat.  (Diskominfo Kampar)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top