Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Dari 'Lubuk Suara' Desa Lubuk Kembang Sari, Warga Tagetkan HT Menang Diatas 70 Persen
Kamis 20 Februari 2020, 09:02 WIB
Bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang lebih dikenal dengan "HT Mantap",  Rabu (19/2/2020) kembali melakukan pengukuhan Tim Relawan HT Mantap di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui
Ukui, berazamcom -  Bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang lebih dikenal dengan "HT Mantap",  Rabu (19/2/2020) kembali melakukan pengukuhan Tim Relawan HT Mantap di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Usai sekjen pemenangan Pelalawan HT Mantap Drs H Khairunnas membacakan SK, sejurus kemudian Tim yang diketuai Taman beranggotakan 50 relawan itu langsung dilantik Cabup Pelalawan milenial Husni Tamrin didampingi cawabup Tengku Edy Sabli.

Ketua Tim HT Desa Lubuk Kembang Sari Taman didampingi penasehat Tim Mulyana mengatakan tim yang sudah dilantik punya tanggungjawab besar untuk memenangkan HT dalam Pilkada Pelalawan 2020.

"Pelantikan ini merupakan amanah buat kita semua, jadi wajib hukumnya kita bekerja keras memenangkan pak Husni dan pak ustadz Edy Sabli di desa Kembang Sari ini, "kata Taman dihadapan 400 an warga yang memadati tempat acara pelantikan.


Taman juga menegaskan bahwa di desa Kembang Sari,  tim HT satu satunya yang telah membentuk tim pemenangan.

"Itu artinya HT merupakan yang paling siap menyambut dan menghadapi Pilkada Pelalawan. Saya sebagai ketua tim merasa tertantang dan siap bersama sama tim lainnya memenangkan HT, " tegas Taman disambut tepuk tangan meriah warga yang didominasi kaum milenial dan emak emak militan.


Menurut Taman, HT merupakan sosok cabup yang  merakyat. "Kami seluruh warga desa Kembang Sari berharap kalau pak Husni menjadi bupati, harus tulus ikhlas melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat. Kami yakin pesan moral ini mampu diwujudkan HT, " pungkasnya.

Hal yang sama juga dikemukakan Mulyana. Penasehat Tim HT Desa Kembang Sari ini meminta kepada HT untuk memprioritaskan pemerataan pembangunan yang selama ini terasa kurang.


"Tolong pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk masyarakat Ukui di setiap desa betul betul dilaksanakan,  terutama Infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan,  membuka lapangan kerja untuk anak anak muda. Itu saja yang kami minta. Dan kami yakin jika HT jadi bupati aspirasi kami ini mampu diwujudkan. Untuk itu mari kita menangkan HT di desa Kembang Sari, target kita diatas 60 persen. Setuju?, ' teriak Mulyana disahut "Setuju" warga yang hadir.

Juremi salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan selama ini sudah bosan dengan janji janji pemimpin yang lupa akan janjinya ketika sudah jadi bupati.