Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Indra Dukung Aksi Warga Tahan Mobil Lebihi Tonase
Rabu 06 November 2019, 17:52 WIB
Indra Gunawan, Anggota DPRD Siak dari Fraksi Partai Golkar
SIAK - berazam.com -- Mencuatnya pemberitaan tentang aksi dari warga Kampung Kayu Ara Permai, Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak, yang melakukan penahanan terhadap delapan unit mobil tronton yang bermuatan cangkang, membuat beberapa anggota DPRD Siak angkat bicara, dan salah seorang diantaranya adalah Indra Gunawan, SE.

Saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp, Jumat (8/11) malam, Indra Gunawan mengatakan setuju dan mendukung jalan Sungai Apit digunakan sebagai jalan alternatif sepanjang kendaraan yang melewatinya sesuai dengan kapasitas kendaraan atau sesuai dengan tonase jalan yang dilalui.

Menurut Indra adanya kendaraan yang dihentikan masyarakat tepatnya dipersimpangan Jalan Imam Salam Kampung Kayu Ara Permai, Jumat (8/11) siang sekira pukul 13.30 WIB, merupakan kendaraan yang bermuatan lebih kurang 30 ton.

"Itu kan sangat tidak wajar kalau melewati jalan lintas penghubung kampung di Kecamatan Sungai Apit, jadi sah-sah saja kalau masyarakat sampai melakukan aksi tersebut, asal tidak anarkis," kata mantan Ketua DPRD Siak ini.

Dia memastikan bahwa dia tidak mau jalan tersebut rusak, karena dapat  dipastikan akan sulit untuk memperbaikinya lagi, sebab karena masih banyak jalan rusak yang harus diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, kalau jalan rusak yang kasian masyarakat kita," ujar politisi Partai Golkar ini.

Karena itulah, Indra juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara jalan akses yang digunakan masyarakat saat ini dengan baik. "Dan kita minta pemerintah cepat tanggap dalam menyikapi hal tersebut," tuturnya.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top