Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Fairus: Saya Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat
Rabu 06 November 2019, 19:52 WIB
Ditemani beberapa tokoh dan masyarakat, Fairus Ramli meninjau SDN Dusun Sigintil yang masih minim sarananya.
SIAK - berazam.com -- Tak sekedar mendengar keluhan dari masyarakat, tapi Fairus Ramli turun langsung meninjau minimnya sarana pendidikan di Kampung Teluk Rimba, khususnya di Dusun Sigintil, Rabu (6/11). Saat itu, dia melihat bagaimana kondisi sarana Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang masih banyak kekurangan.

Usulan masyarakat yang disampaikan saat reses itu menjadi perhatian serius dari Fairus Ramli, selain karena sarananya masih minim, ternyata awal pembangunan sekolah itu merupakan usulannya, dan Alhamdulillah sekolah itu berdiri hingga sekarang.

"Sarana SDN ini memang masih minim, dan ini menjadi perhatian serius saya, apalagi awalnya dulu sekolah ini berdiri juga usulan dari saya, maka rasanya tak salah kalau saya akan perjuangkan untuk penambahan tiga lokal dan ruangan untuk kantor masjelis guru. Mudah-mudahan tahun depan dapat terealisasi," ujarnya.

Menurut Wakil Ketua I DPRD Siak ini, sebagai anggota dewan dia akan berjuang untuk kepentingan masyarakat. "Apapun namanya kalau untuk kepentingan masyarakat akan saya prioritaskan, sepulangnya dari sini, akan saya koordinasikan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Siak. Mudah mudahan dapat secepatnya terealisasi," tuturnya.

Masih didepan masyarakat Dusun Sigintil, dia juga menegaskan masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengannya tentang kepentingan kalayak ramai. "Rumah dinas saya terbuka untuk masyarakat datang. Dan saya tidak membedakan-bedakan, tapi semuanya sama," tegas Fairus lagi.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top