Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Golkar Tunjuk Azmi Sebagai Ketua DPRD Siak
Minggu 22 September 2019, 19:52 WIB
H Azmi, SE
SIAK - berazam.com -- Teka-teki siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Siak periode 2019-2024 akhirnya terjawab setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk H Azmi, SE sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak periode 2019-2024.

Terbitnya surat dari DPP Partai Golkar itu sekaligus mengakhiri spekulasi tentang siapa sosok ketua DPRD Siak defenitif yang ditunjuk partai berlambang pohon beringin itu, dan sekaligus pula mengakhiri jabatan Zulkifli sebagai Ketua DPRD Siak sementara.

Sekretaris DPD II Golkar Siak ini ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor R-1016/Golkar/IX/2019 yang diteken oleh Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus bersama Ketua Korbid Kepartaian, Ibnu Munazir, tertanggal 12 September 2019.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada 16 Agustus 2019 DPD II Partai Golkar menjaring empat nama untuk disodorkan menjadi calon Ketua DPRD Siak ke DPP Golkar. Tiga legislator incumbent, satu orang pendatang baru.

Sosok-sosok itu antara lain Azmi, Tarmijan, Ketua DPRD Siak periode 2014-2019 Indra Gunawan dan mantan Camat Tualang, Zulkifli yang sempat didapuk sebagai ketua DPRD Siak sementara.

Partai Golkar Siak menggondol jabatan Ketua DPRD Siak setelah berhasil menjadi partai pemenang pemilu April lalu dengan meraup 8 dari 40 kursi yang diperebutkan.

"Alhamdullilah Golkar memberikan amanah ini ke saya. SK sudah saya terima dari DPD I. Insya Allah Senin depan, diumumkan dalam sidang pleno DPD II Golkar Siak," kata Azmi kepada awak media, Sabtu (21/9).

Kini, sederet pekerjaan penting sudah menunggu Azmi. Mulai dari pembahasan dan pengesahan anggaran murni 2020 hingga persoalan kabut asap yang sampai saat ini masih menyelimuti Kabupaten Siak.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top