Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Dishub Pekanbaru Gratiskan Parkir di Lokasi Acara Bhayangkara Run 2024
Selasa 09 Juli 2024, 12:04 WIB
Kepala UPT Perparkiran Radinal Munanda

Pekanbaru, berazamcom - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui UPT Perparkiran menggratiskan tarif parkir tepi jalan umum saat iven Bhayangkara Run 2024, Minggu (14/7/2024) mendatang. Parkir gratis bakal diterapkan pada kantong parkir yang berada di sekitar kegiatan berlangsung.

Penerapan parkir gratis di sekitaran lokasi iven ini, sebagai bentuk dukungan Pemko Pekanbaru dalam penyelenggaraan lomba lari tingkat nasional tersebut. Iven lari ter-akbar di Riau ini bakal diikuti lebih dari 10 ribu peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Saat pelaksanaan kegiatan tersebut, tarif parkir tidak dipungut alias gratis. Ini juga menunjang kelancaran kegiatan," kata Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso, melalui Kepala UPT Perparkiran Radinal Munandar, Senin (8/7/2024).

Ia menuturkan, bahwa pihaknya sudah mengikuti rapat bersama dengan pihak Polda Riau dan Polresta Pekanbaru untuk mendukung agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

Pihaknya juga bakal menurunkan puluhan petugas untuk melakukan pengawasan di lokasi kegiatan. Mereka juga nantinya turut mengatur di kantong parkir yang sudah disiapkan panitia.

"Parkir gratis itu di kantong parkir yang sudah disiapkan panitia. Di sekitaran lokasi acara nanti ada petugas yang mengawasi," jelasnya.

Seperti diketahui bahwa sebanyak 10 ribu orang telah mendaftar sebagai peserta Riau Bhayangkara Run 2024, sebuah event olahraga lari yang akan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

Sebagian besar peserta berasal dari luar Riau, dan Polda Riau telah menyiapkan tiga kategori perlombaan, yaitu lari dengan jarak 5K, 10K, dan half marathon dengan jarak 21K. Rencananya peserta bakal dilepas dari halaman Kantor Gubernur Riau.(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top