Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Pasca Serangan Hacker ke PDNS 2,Pj Wali Kota Pekanbaru Tinjau Pelayanan MPP
Senin 08 Juli 2024, 12:15 WIB
Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution melakukan peninjauan pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman

Pekanbaru, berazamcom - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution melakukan peninjauan pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (5/07/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengecek langsung kualitas pelayanan MPP Kota Pekanbaru pasca pemulihan dampak serangan hacker ke Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa mengatakan ia ingin melihat secara langsung dan memastikan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru pasca serangan hacker ke Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah berjalan normal.

"Kita ingin meninjau secara langsung apakah layanan MPP kita sudah berjalan dengan baik dan normal," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Risnandar menyampaikan apresiasi atas berbagai inovasi yang dilakukan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP), seperti penggunaan teknologi dan sistem informasi terintegrasi yang memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan publik.

"Kita lihat semuanya sudah berjalan dengan normal. Pak Kepala DPMPTSP juga mengatakan, semua perizinan sudah kembali melakukan pelayanan seperti biasa. Kita mengapresiasi hal ini," jelasnya.

Pasca kunjungan tersebut, ia juga berharap MPP Kota Pekanbaru semakin gencar melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas layanan kepada masyarakat. Hal ini tentunya menjadi sebuah dorongan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan bagi seluruh stakeholder terkait dalam melayani masyarakat(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top