Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Penutupan TMMD Ke-120, Kasrem 031/WB Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kota Pekanbaru
Jumat 07 Juni 2024, 13:34 WIB
Ket foto : Penutupan TMMD ke 120 Tahun 2024 Kodim 0301 PBR

Pekanbaru, Berazam.com : Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 Kodim 0301/Pekanbaru berlangsung dengan meriah di Lapangan Bola Kaki Damai Putra Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, pada Jum'at (7/6/2024). Kepala staf Korem (Kasrem) 031/WB, Kolonel Kav Eko Nugroho, SIP, MSi, memimpin upacara sebagai Inspektur Upacara.

Usai penutupan TMMD ke-120 Kasrem 031/WB, Kolonel Kav Eko Nugroho menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda) dalam hal ini pemerintah kota Pekanbaru yang sudah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan TMMD di wilayah kodim 0301/Pekanbaru tahun 2024.
"intinya pada kegiatan TMMD ke-120 ini harus sejalan dengan program pemerintah daerah sehingga sasarannya sesuai tujuan TMMD yaitu percepatan pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah kota, " jelasnya

Selain itu juga, Eko Nugroho berharap dengan di anggarkan nya untuk kegiatan TMMD ini akan lebih besar hasilnya sehingga manfaatnya akan lebih dirasakan oleh masyarakat. " Pada TMMD tahun 2024 ini kegiatan kita yang langsung bersentuhan dengan masyarakat melakukan rehab rumah, kawasan kumuh dan termasuk yang non fisik salah satu kita gugah kembali rasa nasionalisme seperti permasalahan narkoba sehingga generasi muda kita terhindar dari hal ini, " tuturnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-120 Pj Walikota Pekanbaru diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nst, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Sri Marantika Beruh, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Mustika, Kasat Pol PP Zulfahmi Adrian, Camat Rumbai Vemi Herlzia dan jajaran Kecamatan.

Bzam05




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top