Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Edy Natar Nasution Kembali Berkomitmen Politik, Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN Riau
Rabu 15 Mei 2024, 13:21 WIB
foto istimewa.

Pekanbaru berazamcom - Edy Natar Nasution, dalam upaya memenuhi komitmen politiknya, telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Riau ke sejumlah Partai Politik di Riau. Pada hari Rabu (15/5/2024), Edy kembali ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, setelah sebelumnya lima partai telah menerima berkas pendaftarannya. Acara berlangsung di markas besar DPW PAN Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Makmur, salah satu Wakil Ketua PAN Riau, menyambut Edy Natar dengan hangat, mengingatkan bahwa Edy bukanlah sosok baru bagi PAN Riau. Sebagai bagian dari keluarga besar partai, kehadiran Edy dalam proses pendaftaran bakal calon Gubernur Riau dikomunikasikan dengan penuh senang hati. Fairus, Ketua Desk Pilkada PAN Riau, juga menegaskan bahwa Edy Natar tercatat sebagai orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Riau ke PAN.



Fairus menambahkan bahwa proses rekrutmen calon pemimpin di PAN melibatkan DPP untuk menentukan keputusan akhir. Namun, optimisme tetap terpancar atas respon positif yang mungkin diterima Edy dari DPP, mengingat rekam jejak dan chemistry yang dimilikinya dengan PAN dari Pilkada sebelumnya.

Edy sendiri menjelaskan visi misi nya dengan singkat namun padat, memaparkan ide-ide dan gagasannya tentang membangun peradaban manusia dan sumber daya manusia yang berkualitas serta beriman. Acara ditutup dengan penyerahan formulir pendaftaran oleh Edy kepada Ketua Desk Pilkada PAN, Fairuz, serta penandatanganan berita acara.



Sebelumnya, Edy Natar telah mengembalikan formulir pendaftaran ke lima partai politik lainnya, menandai langkah awalnya untuk memperjuangkan kursi Gubernur Riau. Dengan keseriusan dan komitmen yang dimiliki Edy, langkah politiknya terus menarik perhatian publik dalam persiapan Pilkada mendatang.

Laporan: Benny Hendra
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top