Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Dukung Penuh Rencana Edy Nasution Maju Pilgubri, Ini Kesan Wakil Ketua FKUB Riau Frans PF Sirait
Sabtu 02 Maret 2024, 08:54 WIB
Ilustrasi kerukunan umat beragama

Pekanbaru, Berazam.com : Wakil Ketua FKUB Riau, Frans PF Sirait Ssi memberikan dukungan penuh terhadap sosok Edy Natar Nasution yang diprediksi akan maju sebagai bakal calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak 27 November 2024. Dukungan ini didasari oleh pertimbangan dari perspektif sosial politik serta pengalaman yang dimiliki Edy Natar Nasution selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau dan Gubernur Riau selama kurang lebih tiga bulan.

Edy Natar Nasution dianggap memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan untuk memimpin Riau ke arah yang lebih baik. "Sebagai seorang yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution telah terbukti mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," kata Frans kepada berazamcom, Jumat (1/3/2024).

Dikatakan, selama kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai Gubernur Riau, Edy Natar Nasution juga telah menunjukkan dedikasinya untuk melayani masyarakat Riau dengan sebaik-baiknya. "Pengalaman ini diharapkan dapat menjadi modal berharga bagi Edy Natar Nasution dalam memimpin Riau sebagai Gubernur yang baik dan bertanggung jawab," imbuh politisi PDIP ini.

Tokoh pergerakan mahasiswa ini juga bercerita tentang pengalamannya bersama Edy Natar Nasution dalam merawat kerukunan umat beragama di Riau.

"Sungguh sebuah pengalaman yang berharga selama 2,5 tahun bersama Bapak Edy Natar Nasution di Lembaga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, dimana beliau duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat dan saya sebagai Wakil Ketua 1 Pengurus FKUB Provinsi Riau. Selama 2,5 tahun bersama-sama merawat Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Riau bukanlah hal yang bisa dianggap mudah, karena kita ketahui bersama bahwa di Provinsi Riau bermukim multi etnis dan multi agama, sehingga potensi gesekan antar umat sangat rentan sekali," ungkap Frans..

Tetapi, kata Frans, figur pemimpin dan kepiawaian memimpin dari Edy Natar Nasution sanggup meredam potensi gesekan tersebut. "Sehingga relatif selama 2,5 tahun terakhir ini kondisi Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Riau bisa terjaga dengan baik," imbuh senior member GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) ini.

Dengan demikian, FKUB dan Frans PF Sirait Ssi mendukung penuh keputusan Edy Natar Nasution untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak 27 November 2024. "Semoga dengan dukungan ini, Riau dapat terus berkembang dan masyarakat Riau dapat merasakan manfaat dari kepemimpinan yang amanah dan terpercaya," pungkasnya.

Laporan: Alvi




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top