Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Gubri Edy Nasution Tidak Ingin Pemilu 2024 di Riau Diwarnai Berita Hoaks
Rabu 07 Februari 2024, 11:51 WIB
Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution

Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution mengajak semua pemangku kepentingan, untuk bersama memasyarakatkan demokrasi secara damai. Sebab, kata Gubri, siapapun berhak memilih pilihannya.

Gubri Edy Nasution menegaskan, bahwa ia tidak ingin pesta demokrasi diwarnai dengan kebencian ataupun berita-berita bohong. Ia menegaskan Pemilu harus dilaksanakan secara jujur, adil, aman, lancar, dan damai.

Hal tersebut Gubri Edy sampaikan, saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Distribusi Logistik Pemilihan Umun (Pemilu) Tahun 2024 di Provinsi Riau. Pertemuan berlangsung di rapat di Gedung Daerah, Balai Serindit, Rabu (7/2/).

"Mari kita memasyarakatkan demokrasi secara damai. Siapapun berhak memilih pilihannya. Tiga calon yang akan diajukan itu adalah yang terbaik di bangsa ini. Jadi berita hoaks atau berita bohong harus kita hindari," ujar Gubri seperti dikutip dari mcr.

Lebih lanjut, Gubri Edy Nasution menyampaikan bahwa akan banyak tantangan-tantangan yang dihadapi dalam melahirkan Pemilu yang berkualitas, seperti masalah teknis persiapan Pemilu, masalah partisipasi pemilih, masalah transparansi, dan tata kelola Pemilu yang akuntabel.

Masa kampanye Pemilu serentak ini, sebutnya, akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi bangsa Indonesia dalam menjalankan demokrasi. Oleh karenanya, ia berharap masyarakat harus dapat menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang.

"Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 betul-betul bisa dilaksanakan dengan baik," harap Gubri Edy Nasution.

Turut hadir pada Rakor tersebut, jajaran forkopimda Riau, bupati dan wali kota, kepala dinas di lingkungan Pemprov Riau, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top