Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Pidato SBY ke Prabowo : For You, Saya Siap Turun Gunung !
Senin 18 September 2023, 11:16 WIB

Jakarta, berazamcom - Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku siap turun gunung untuk memenangkan Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Pernyataan itu SBY sampaikan saat berpidato di samping Prabowo dan di hadapan para elite parpol yang tergabung di KIM.

Di antaranya, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Gelora Anis Matta, dan Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana. Hadir pula Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya yakin dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang. For you, saya siap turun gunung," kata SBY dalam unggahan video di akun Instagram PAN (@amanatnasional), Minggu

Pernyataan SBY itu kemudian disambut Prabowo dengan tepuk tangan, juga disambut riuh para elite parpol yang juga hadir di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9) petang.

Terpisah, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan AHY sudah menyampaikan hasil keputusan MTP dalam pertemuan di Hambalang itu, bahwa Demokrat bakal mendukung Prabowo. Pernyataan resmi mereka akan disampaikan dalam agenda Rapimnas Demokrat yang dijadwalkan pekan ini.

"Deklarasi resmi untuk keputusan ini akan disampaikan Ketum AHY dalam Rapimnas Demokrat hari Kamis, 21 September 2023, yang diikuti ribuan pengurus partai Demokrat dari seluruh Indonesia," kata Riefky dalam keterangannya, Minggu (17/9) malam seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

AHY, lanjut Riefky, telah menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang sudah diusung Demokrat kepada Prabowo dan elite KIM. "Yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," kata Riefky menirukan AHY.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top