Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Wagubri Lepas Dua Jalur di Even Lomba Pacu Jalur Nagori Kopah
Jumat 25 Agustus 2023, 09:14 WIB
Pelepasan Jalur Nagori Kopak Taluk Kuantan

Taluk kuantan, berazamcom - Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution melepas secara resmi dua jalur yang akan bertanding pada Lomba Pacu Jalur Nagori Kopah di Tapian Narosa, Rabu (23/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pembina DPP Riau Bersatu Bersama Anies ini melepas dan memberikan arahan kepada atlet "Jalur Carano Riau Bersama Anies" dan "Jalur Pematang Laser Edi Natar Nasution dan Yusniati".

"Kita berusaha Tuhan yang menentukan. Untuk itu, selalu lah berdoa dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan," ucap Wagubri memberi semangat kepada atlet jalur yang akan turun bertanding.



Lanjut Wagubri dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Oleh sebab itu ajak Mantan Danrem 031/WB ini, tetaplah bermain secara fair dan junjung tinggi sportifitas.

"Setiap dalam ivent berkompetisi pasti ada yang kalah menang. Saya mengimbau tetap junjung tinggi sportifitas dan tetap semangat. Moga Allah SWT membuka jalan kepada kita semua khususnya para atlit untuk dapat meraih kemenangan," pungkas Wagubri.*

bazm02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top