Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
Harlah Ke-50, DPC PPP Pekanbaru Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024
Jumat 06 Januari 2023, 11:00 WIB
Ketua DPC PPP Pekanbaru, H Zulkarnain SE, M.Si saat memberi sambutan dalam puncak peringatan HARLAH PPP kamis (5/1/2023)

Pekanbaru, berazamcom - Momen pertingatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 tahun 2023, DPC PPP Kota Pekanbaru melauching pendaftaran Bakal Calon Legislatfif (Bacaleg) pemilu 2024, kamis (5/1/2023)

Lonching pendaftaran bacaleg pemilu 2024 tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan syukuran dan silaturahmi pengurus mulai dari tingkat Ranting, PAC dan seluruh  kader serta simpatisan  di halaman kantor DPC PPP Pekanbaru.

Ketua DPC PPP Pekanbaru, H Zulkarnain, SE, M.Si mengatakan, bahwa puncak kegiatan Harlah tahun ini PPP Kota Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan, salah satunya syukuran dan silaturahmi dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP.


"Selain menggelar syukuran dan silaturahmi, dalam kegitan hari ini ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan, salah satunya yakni lauching pendaftaran Bacaleg dan juga sosialisasi logo baru PPP, dimana pada logo sebelumnya ada sedikit modifikasi dan di logo yang baru ini akan dikembalikan ke logo PPP yang lama," ujar Zulkarnain yang juga anggota DPRD Pekanbaru ini.

 

 

 


Dalam kesempatan tersebut Zulkarnain juga mengatakan, dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang, PPP pekanbaru menargetkan 1 kursi di tiap dapil.

"Saat ini PPP hanya memiliki 1 kursi dari 6 dapil, namun untuk pemilu 2024 PPP dtargetkan 1 dapil 1 kursi, saya optimis dan target ini akan tercapai, ini realistis," sebutnya.

Dalam Harlah kali ini, Zulkarnain mengajak seluruh pengurus dan juga kader PPP untuk sama-sama menjadikan Harlah PPP yang setengah abad  ini sebagai momentum kemajuan PPP.

"Harlah PPP yang setengah abad ini adalah momentum penting bagi perjalanan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dimasa Mendatang, karena itu DPC PPP Kota Pekanbaru menjadikan Harlah kali ini sebagai momentum kemajuan PPP," kata Zulkarnain.

 

Ditambahkannya, pada pemilu 2024 ini, PPP mendapatkan nomor urut 17, dimana menurutnya banyak makna positif yang terkandung dari angka 17 tersebut.

Angka 17 juga dijadikan slogan partai berlambang ka'bah ini, yakni Satu Tujuan Menjemput Kemenangan.

"Nomor urut 17 memiliki berbagai makna yang postif, mulai hari kemerdekaan 17 Agustus,jumlah rakaat sholat, turunnya Alquran tanggal 17 Ramadhan dan dengan angka ini mudah mudahan akan memberikan berkah tersendiri kepada PPP. Oleh karenanya angka 17 memiliki slogan yakni Satu Tujuan Menjemput Kemenangan," pungkas Zulkarnain.







Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top