Kamis, 2 Februari 2023

Breaking News

  • UIR dan Universiti Melaka Sepakat Lakukan International Academic Collaboration   ●   
  • Jelang HPN di Medan, DPD Serahkan SK DPC PJS Kota Tebing Tinggi   ●   
  • Zulkifli Indra Minta Gubernur Syamsuar Mengganti Jonly sebagai Komisaris PT PIR dan Pertanyakan Penyerahan Aset BLK ke Pusat   ●   
  • Komisaris dan Komite Audit PT PIR Jadi Sorotan, Viator: Kacau Dunia Persilatan!   ●   
  • Diprediksi akan Terjadi Kemarau Panjang Tahun Ini, DLHK Riau Minta Perusahaan Siaga Karhutla   ●   
7 Jabatan Eselon II Masih Kosong, Pemko Pekanbaru Segara Gelar Seleksi Terbuka
Rabu 30 November 2022, 13:34 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Tujuh jabatan eselon II di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, masih diisi Pelaksana tugas (Plt) dan Penjabat (Pj) sementara.

Jabatan eselon II yang masih kosong itu seperti, Sekretaris Daerah Pekanbaru, Sekretaris DPRD, Kepala Diskominfosantik, Kepala Dispora, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dispusip.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan, sejumlah kursi pejabat yang kosong di beberapa OPD kini masih diisi oleh pelaksana tugas atau Plt. Muflihun mengaku proses seleksi segera digelar untuk mencari orang yang mampu menempati jabatan ini.

"Nanti kita cek, kita gelar seleksi terbuka atau open bidding," kata Muflihun, Rabu (30/11/2022).

Menurutnya, walupun terjadi kekosongan pejabat di sejumlah posisi tersebut tidak menganggu kinerja OPD karena untuk sementara posisi jabatan yang kosong telah diisi oleh Plt. Mereka mengisi kekosongan kursi jabatan hingga ada pejabat defenitif yang dilantik.

Ia berharap rangkaian seleksi terbuka ini tidak berlangsung lama agar pejabat defenitif segera menduduki jabatan tersebut. Jika tidak ada kendala, rangkaian seleksi ini bisa rampung dalam satu bulan.

"Kita harapkan secepatnya, kalau bisa satu bulan selesai. Karena kita buka open bidding, kita pakai tim pansel dalam rangkaian ini," jelasnya.

Diketahui, Muflihun melantik enam pejabat eselon II, Senin (21/11/2022) sore. Diantaranya, El Syabrina yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru.

Muhammad Jamil yang sebelumnya menjadi Sekdako Pekanbaru kini dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)

Zulhelmi yang sebelumnya menjabat sebagai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kini dilantik menjadi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.

Ingot Ahmad Hutasuhut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini dilantik sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru.

Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Kepala Bapenda Pekanbaru.

Firmansyah Eka Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top