Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Bupati Kampar Ikuti Rakor KPK Tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi
Kamis 04 Maret 2021, 09:07 WIB
Bupati Kampar Ikuti Rakor KPK Tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi

Pekanbaru, berazamcom – Untuk Mewujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) menggelar rapat koordinasi (rakor) pencegahan korupsi bersama Gubernur, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau di Balai Serindit Gedung Gubernuran Pekanbaru. Rabu, (3/3)

Turut hadir dalam Rakor tersebut, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri dan Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Muhammad.


Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur Koordinasi Supervisi wilayah I Didik Agung Widjanarko di dampingi Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, serta Satgas Supervisi wilayah I KPK yang membawahi wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, kepulauan Riau dan Bengkulu.


Usai acara Bupati Kampar menyampaikan bahwa rakor ini sangat penting dalam rangka penyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip demokrasi dan pasar yang efisien, penghindaran salah alokasi dana investasi dan pencegahan korupsi secara administratif menjalankan disiplin anggaran guna tumbuhnya aktifitas usaha atau disebut dengan Good Governance serta dalam rangka pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Banyak informasi yang didapat dari Rapat ini terutama strategi secara nasional dalam pencegahan korupsi serta dengan adanya penambahan struktural di tubuh KPK terutama bidang Koordinasi Supervisi Wilayah I ini kita yakin Kabupaten Kampar akan semakin baik dalam tata kelola keuangannya, karena di dalamnya terdapat supervisi pencegahan yang selalu siap berkoordinasi dalam setiap langkah-langkah pencapaian kerja yang kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.”ujar Catur


Bupati Kampar menegaskan bahwa kita akan memaksimalkan pertemuan yang berbasis pencegahan dengan selalu koordinasi dan bersinergi bersama KPK sehingga Kampar akan lebih baik lagi. (Adv)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top