Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Lantik Tim HT Teluk Meranti
Layar Sudah Terkembang, Nakhoda Handal Sudah Datang, HT Harus Menang
Jumat 21 Februari 2020, 20:20 WIB
Dari ranah pesisir tepian Sungai Kampar, Husni Tamrin (HT) kembali melantik tim pemenangan di Desa Kuala Panduk dan Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (21/2/2020).
Teluk Meranti, berazamcom- Dari ranah pesisir tepian Sungai Kampar, Husni Tamrin (HT) kembali melantik tim pemenangan di Desa Kuala Panduk dan Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (21/2/2020).

Ini merupakan kunjungan kesepuluh dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Lebih kurang 1000 orang hadir dalam pengukuhan tim HT Mantap tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, H Marwan Ibrahim dalam kesempatan itu membacakan SK pengukuhan. "Kalau kita bekerja keras, mudah-mudahan kita menang. Layar sudah terkembang, Nakhoda handal juga sudah datang. Ayo kita bekerja keras memilih Husni Tamrin dan T Edi Sabli di Pilkada nanti," ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan HT Kuala Panduk, Anasri dan Ketua Tim Pemenangan HT Pangkalan Terap, Ipin dalam sambutannya satu suara untuk bekerja keras memenangkan HT di pilkada nanti.


"Kita sangat siap untuk memenangkan HT. Semoga jika pak Tamrin menjadi bupati, kehidupan kami yang berada disepanjang pesisir sungai Kampar ikut berubah kearah yang lebih baik lagi," kata mereka.

Dikatakan, banyak persoalan di desa ini yang hingga kini belum terselesaikan. Misalnya soal sarana angkutan sungai (Pompong) untuk mengangkut anak-anak sekolah.

Sementara, anggota DPRD Pelalawan Indra Kampe MI.Kom mengungkapkan, bahwa HT merupakan pilihan yang terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, HT merupakan sosok muda yang pantas menjadi pemimpin Kabupaten Pelalawan.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat pemilih yang ada di Desa Kuala Panduk dan Pangkalan Terap untuk bersama-sama memilih HT di Pilkada nanti. "Kita jadikan HT bupati, insha Allah masalah di negeri kita ini akan terselesaikan dengan baik," ucap Indra