Ferry Pardede Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IKBR Pekanbaru Periode 2024-2028
Sabtu 26 Oktober 2024, 20:32 WIB
Ket foto : Ferry Pardede kembali terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pekanbaru periode 2024-2028

Pekanbaru, Berazam.com : Ferry Pardede kembali terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pekanbaru periode 2024-2028 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (26/10/2024).

Ferry Pardede terpilih secara aklamasi setelah rivalnya Adlan Jori Hutauruk mundur dari pencalonan.

"Dengan mundur nya pak Adlan Jori Hutauruk maka saudara Ferry Pardede kita tetapkan sebagai pemenang Musda IV Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pekanbaru lewat skema aklamasi," ucap Pimpinan sidang Patar Sitanggang sembari mengetuk palu.

Sebelumnya, ada tiga kandidat yang muncul yakni: Ferry Pardede, Krismat Hutagalung dan Adlan Jori Hutauruk. Namun setelah dilakukan penapisan, Krismat Hutagalung dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat-syarat sebagai Calon Ketua IKBR sebagaimana yang diatur dalam tatib (tata tertib) Pemilihan Ketua IKBR Pekanbaru Periode 2024-2028.

Usai pemilihan, kepada awak media Ferry Pardede mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung nya kembali menjabat sebagai Ketua IKBR Pekanbaru. Mantan anggota DPRD Pekanbaru dua periode ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKBR Pusat terutama kepada Dr AB Purba SH MH yang selama ini telah memberikan pencerahan kepada dirinya.

"Melalui Musda ini saya memberi apresiasi terhadap Ketum IKBR pusat bapak AB Purba SH MH. Bagi saya Beliau adalah seorang Ketua yang tegas dan punya kharisma kepemimpinan yang baik dan terukur," ucap Ferry.

Dia berjanji akan lebih meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi dari sebelumnya. "Saya mohon maaf jika selama satu periode menjabat belum maksimal dalam melakukan tugas sebagai pimpinan IKBR Pekanbaru. Sebagai manusia biasa, saya juga tidak luput dari kelemahan dan kekurangan. Kedepannya saya akan saya perbaiki," tandasnya.

Sementara itu, tokoh muda intelektual Ir Robert Hendrico mengapresiasi Ferry Pardede. Menurut aktivis 98, apa yang telah dilakukan Ferry selama satu periode kebelakang sudah cukup maksimal, kendati disana sini masih banyak kelemahan. Namun saya optimis di periode kedua ini kinerja IKBR Pekanbaru akan meningkat," kata Robert Hendrico. (*)

Editor: Benny Hendra




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com

About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top