Rabu, 11 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Saat Akreditasi SNARS, Pelayanan RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Harus Lebih Bermutu

Jumat, 22-11-2019 - 18:26:17 WIB

 
Saat penilaian Akreditasi Rumah Sakit dengan SNARS ed.1.1 pada tahun 2020, RSAU dr.Sukirman diharapkan dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, baik untuk keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin maupun masyarakat umum.

TERKAIT:
 
  • Saat Akreditasi SNARS, Pelayanan RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Harus Lebih Bermutu
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Saat penilaian Akreditasi Rumah Sakit dengan SNARS ed.1.1 pada tahun 2020, RSAU dr.Sukirman diharapkan dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, baik untuk keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin maupun masyarakat umum.

    Demikian dikatakan oleh Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Mayor Kes dr. Agus Sukamto,Sp.PD pada kegiatan gelar olahraga bersama dan fun games (character building) di lapangan Volly RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (19/11/29) Pekan lalu.

    "Giat olah raga dan fun games (character bulding) ini bertujuan agar terbentuk kekompakan dan kerjasama yang baik antar anggota Pokja dan antar Pokja lainnya, dan pada akhirnya terbentuklah personel RSAU dr.Sukirman yang terampil, solid dan tangguh",ucap dr.Agus.

    dr.Agus menambahkan, apabila personel RSAU terampil, solid dan tangguh maka pasien akan merasa puas menerima pelayanan kesehatan di RSAU dr Sukirman, dan terwujud pelayanan yang bermutu dan aman.

    Kegiatan olahraga dan fun game utk membangun karakter personel RSAU dr. Sukirman yang terampil, solid dan bermutu terlaksana dengan ceria dan aman.**

    bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Saat Akreditasi SNARS, Pelayanan RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Harus Lebih Bermutu
  •  

    Komentar Anda :