Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Yamaha Bantah Pecat Rossi Jelang MotoGP Ceko

Jumat, 02-08-2019 - 13:49:04 WIB

 
Yamaha membantah kabar akan memecat Valentino Rossi.

TERKAIT:
 
  • Yamaha Bantah Pecat Rossi Jelang MotoGP Ceko
  •  

    Jakarta, berazamcom -- Jelang MotoGP Ceko 2019, Minggu (4/8), direktur tim Monster Energy Yamaha Lin Jarvis membantah rumor Yamaha akan memecat Valentino Rossi usai MotoGP 2019 setelah terpuruk hingga paruh musim ini.

    Jarvis membantah semua pemberitaan yang dirilis Motorsport dua pekan lalu. Dalam artikel tersebut Jarvis diklaim mengatakan Rossi sudah tidak lagi menjadi masa depan Yamaha di MotoGP.

    Dalam wawancara dengan Sky Sports Italia, Jarvis mengatakan pernyataannya telah disalahartikan. Jarvis mengatakan Rossi masih akan jadi bagian penting Yamaha di MotoGP musim depan. Jarvis juga membantah rumor Yamaha akan memecat Rossi.

    "Sangat mudah melebih-lebihkan sebuah pernyataan dan menciptakan skandal. Ketika saya bertanya mengenai masa depan, saya mengatakan Presiden Yamaha selalu melihat ke masa depan," ujar Jarvis.

    "Saya tidak pernah mengatakan Rossi akan pensiun, saya tidak pernah mengatakan Yamaha akan memecat Rossi, atau mengatakan Rossi berniat mengakhiri karier di MotoGP akhir musim ini," sambung pria asal Inggris tersebut.

    Rossi sudah tidak pernah meraih kemenangan di MotoGP sejak GP Belanda musim 2017. Musim ini The Doctor terpuruk di posisi enam klasemen sementara hingga paruh musim, tertinggal 105 poin dari Marc Marquez.

    Jarvis mengatakan pihak Yamaha sedang bekerja keras membantu Rossi agar pebalap asal Italia itu kembali tampil kompetitif mulai di MotoGP Ceko.

    "Kami harus bekerja lebih baik di garasi untuk memperbaiki sepeda motor. Kami tidak hanya berbicara mengenai musim 2020, tapi juga sepuluh balapan selanjutnya, dan ini sangat penting," ucap Jarvis.

    "Sangat rumit untuk memperbaiki sepeda motor, tapi kami yakin bisa bekerja lebih baik. Sejauh mana kami dari setelan ideal? Kami sangat dekat. Tapi, kami masih kesulitan di babak kualifikasi. Dan ketika pebalap memulai balapan dari posisi 12 atau 17, maka situasinya sulit," ujar Jarvis.*

    []bazm-13
    sumber: CNN Indonesia.com



     
    Berita Lainnya :
  • Yamaha Bantah Pecat Rossi Jelang MotoGP Ceko
  •  

    Komentar Anda :