Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hujan Cobaan Tak Berhenti
Asisten Manajer PSPS Riau Ikut Menarik Diri

Kamis, 18-07-2019 - 11:50:22 WIB

 
Dok Pribadi PSPS Riau

TERKAIT:
 
  • Asisten Manajer PSPS Riau Ikut Menarik Diri
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Cobaan untuk PSPS Riau seakan tak ada henti-hentinya. Setelah ditinggal pelatih dan 7 orang pemain andalannya, beberapa jam menjelang pertandingan menghadapi Aceh Babel United, Kamis sore (18/07) di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Asisten Manajer serta Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSPS Riau juga ikut menarik diri dari jajaran direksi PSPS Riau.

    “Sebagai asisten tim walaupun dari awal tanpa SK dan tanpa kompensasi saya ikhlas membantu. Namun dengan hasil PSPS Riau pada awal kompetensi ini. Maka, saya mengundurkan diri tim serta ketua Panpel," ujar Andi Oh seperti dikutip dari Instagram resmi PSPS Riau, Kamis (18/07).

    Mundurnya Andi sendiri diakuinya bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki kepentingan apapun di PSPS Riau, dan dirinya juga mengaku ingin menikmati sepakbola seperti masyarakat biasa.

    "Hal ini saya lakukan sekaligus menunjukkan tidak ada kepentingan apapun saya di PSPS Riau. Biarkan saya kembali menjadi masyarakat pecinta bola tanpa embel-embel manajemen," Bebernya kembali.

    Meskipun sudah mengundurkan diri dari PSPS Riau, Andi tetap berharap agar PSPS Riau dapat kembali berjaya dan dapat segera bangkit dari keterpurukan saat ini.

    “Terimakasih masyarakat Riau. Saya doakan semoga PSPS Riau dapat kembali ke permainan yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

    Perihal kemunduruan Andi OH juga dikonfirmasi manajemen PSPS Riau melalui akun resminya. “Terimakasih atas dedikasi dan sukses selalu bapak Andi OH,”. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Asisten Manajer PSPS Riau Ikut Menarik Diri
  •  

    Komentar Anda :