Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Dibuka Gubernur, Jaya Kusuma Pastikan Musorprov NPC Riau Sesuai Aturan

Selasa, 05-03-2019 - 23:53:10 WIB

 
Suasana pembukaan musorprov NPC Riau di hotel Drego

TERKAIT:
 
  • Dibuka Gubernur, Jaya Kusuma Pastikan Musorprov NPC Riau Sesuai Aturan
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - National Paralympic Committe (NPC) Riau menggelar Musyawarah Provinsi (Musorprov) untuk pemilihan Ketua NPC Riau periode 2019-2024 di Hotel Drego Pekanbaru, Selasa 5 Maret 2019.

    Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi dalam sambutannya mengharapkan pelaksanaan Musprov ini berjalan lancar. Gubernur juga menekankan apresiasinya kepada para atlet NPC Riau atas torehan prestasinya selama ini. Di Asian Paragames Jakarta - Palembang lalu, atlet Indonesia asal NPC Riau berhasil menyumbangkan 15 medali. 5 Emas, 5 perak dan 5 Perunggu. Di kejurnas juga demikian.

    "Kita ingin para atlet NPC Riau saat ini tidak berpuas diri dan terus menempa kemampuan serta kualitas untuk peningkatan prestasi untuk membanggakan Riau ditingkat nasional dan juga internasional," tukasnya.

    Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengatakan, pelaksanaan Musprov NPC Riau ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC yang telah disusun dan disahkan dalam Musornas NPC beberapa waktu lalu.

    "Kita berharap semoga pelaksanaan Musorprov NPC Riau ini bisa berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan apapun," kata Jaya dalam sambutannya saat pembukaan Musorprov NPC Riau, Selasa malam.

    "Pelaksanaan musorprov ini sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan kedepan kita ingin NPC Riau semakin dihormati oleh lawan maupun kawan," tambahnya.

    Sementara itu, Ketua NPC Indonesia Sanni Marbun yang diwakili Bidang Hukum NPC Indonesia, MT Heru Buwono berharap Ketua NPC Riau kedepan bisa terus membina organisasi atlet difabel ini dengan baik.

    "NPC Riau cukup berprestasi di tingkat nasional dan selalu ikut serta dalam mengirimkan atlet terbaiknya mewakili Indonesia di ajang internasional," ucap Heru.

    "Tentu dengan prestasi ini, kita berharap Ketua NPC Riau kedepan bisa membina organisasi yang akuntabel dan membentuk atlet disabilitas Indonesia terbaik," tuturnya.*bazm3



     
    Berita Lainnya :
  • Dibuka Gubernur, Jaya Kusuma Pastikan Musorprov NPC Riau Sesuai Aturan
  •  

    Komentar Anda :