Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ketua NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo Ke Solo

Sabtu, 02-03-2019 - 11:13:56 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Ketua NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo Ke Solo
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Sabtu (2/3/2019) pagi, Ketua Nasional Paralimpyc Committee (NPC) Riau, Jaya Kusuma, lepas keberangkat atlet Blind Judo ke Solo dalam rangka mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Sea Games Paralimpik Filipina 2019. Pelepasan dilakukan di bandar udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

    Dalam pelepasan, Jaya berpesan agar dalam mengikuti seleknas, para atlet harus patuh dan taat menjalani aturan yang berlaku.

    "Saya sarankan, kepada semua atlet Blind Judo ikuti saja aturan yang diberikan. Ini berguna bagi yang mau menimba ilmu dan pengalaman," pesannya seraya menambahkan jangan lupa menjaga stamina.

    Kemudian Jaya mengatakan, soal keberangkatan bagi semua cabang olahraga (cabor) yang terpilih dalam progam Seleknas, NPC Riau, tetap berusaha memfasilitasinya. "Jujur walaupun secara riil dana NPC Riau belum normal sebagaimana yang diharapkan, tapi kita tetap akan berusaha memfasilitasinya," ucapnya.

    Ditempat yang sama, Pelatih Blind Judo David Sihaloho, mengucapkan terimakasih atas spirit dan perhatian Ketua NPC Riau dalam mendukung progam seleknas ini.

    "Saya bersama dengan atlet, akan mengikuti saran yang sudah diberikan Ketua NPC Riau dan akan berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan target," pungkasnya.*bazm3



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo Ke Solo
  •  

    Komentar Anda :