Sabtu, 20 April 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Dilantik Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar Periode 2017-2022

Selasa, 12-02-2019 - 13:03:57 WIB

 
Gubrenur Riau, Wan Thamrin Hasyim melantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Selasa (12/2/2019).

TERKAIT:
 
  • Dilantik Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar Periode 2017-2022
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Catur Sugeng Susanto resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Bupati Kampar definitif, Selasa (12/2/2019).

    Pelantikan Catur sebagai Bupati Kampar Periode 2017 - 2022 ini dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Nomor 23 Pekanbaru.

    Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim langsung memimpin pelantikan ini. Catur dilantik menjadi Bupati Kampar menggantikan Azis Zainal yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (27/12/2018) dinihari.

    Dilansir dari Tribunpekanbaru.com, ruang pelantikan tampak disesaki ratusan undangan.

    Bahkan banyak diantara tamu yang rela berdiri untuk menyaksikan jalannya pelantikan Catur Sebagai Bupati Kampar.

    Tidak hanya didalam ruang pelantikan, tamu yang hadir dalam acara pelantikan bupati Kampar ini juga memenuhi kursi-kursi yang ada dibawah tenda di sisi kanan gedung.

    Gubernur Riau dalam sambutannya meminta Bupati Kampar Catur Sugeng Sutanto melanjutkan kepemimpinan Azis Zainal yang telah tiada beberapa waktu lalu. Program program yang pro rakyat, pinta Wan Thamrin Hasyim mesti terus ditindaklanjuti demi kesejahteraan masyarakat Kampar.

    "Saya yakin pak Catur ini mampu membawa Kampar ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu, bekerjalah dengan serius dan utamakan kepentingan masyarakat banyak, sebab itu lah sejati nya tujuan dari kepemimpinan yang harus mampu berdiri diatas semua golongan tanpa membedakan latar belakang apapun," ucap Wan Thamrin Hasyim.*

    bazm2





     
    Berita Lainnya :
  • Dilantik Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar Periode 2017-2022
  •  

    Komentar Anda :