Sabtu, 20 Oktober 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Alamak..! Warga Simpang Kanan Mengadu Kepada Edy Nasution: Sudah 20 Tahun Kami Terisolir!

Selasa, 13-03-2018 - 09:17:37 WIB

 
Cawagubri Edy Natar Nasution disambut warga di salah satu kecamatan di Rokan Hilir

TERKAIT:
 
  • Alamak..! Warga Simpang Kanan Mengadu Kepada Edy Nasution: Sudah 20 Tahun Kami Terisolir!
  •  

    Rokan Hilir, --Pemekaran wilayah memang tidak jaminan untuk mensejahterakan rakyat, apalagi pemimpin di wilayah itu tidak punya kemauan politik untuk membangun dan mengembangkan wilayah yang dimekarkan tersebut.

    Itulah yang dialami masyarakat Kecamatan Simpang Kanan yang sudah 20 tahun berdiri dari hasil pemekaran Kecamatan Bagan Sinembah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selama itu, masyarakat disana merasakan penderitaannya karena merasa terisolir.

    Hal itu terungkap dan disampaikan masyarakat dan tokoh masyarakat kepada Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan, Minggu (11/3/2018) sore.

    Salah satu tokoh masyarakat Simpang Kanan, Firman mengatakan jalan poros penghubung antara Kecamatan Simpang Kanan dengan kecamatan lainnya sangat buruk.

    "Kondisi inilah yang membuat daerah kami ini merasa terisolir dari daerah lainnya. Kondisi jalan akan semakin buruk dikala hujan. Dan semakin buruk ketika cuaca kering, karena debu yang kita hirup," keluh Firman.

    Menurut Irwansyah, warga masyarakat Kepenghuluan Kota Parit, Jalan Poros Simpang Kanan - Baganbatu butuh peningkatan infrastruktur. Dia meminta, jika Syamsuar - Edy Nasution duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dapat memperhatikan daerah terisolir di Rohil.

    "Sudah lama kami mendambakan jalan poros Simpang Kanan - Baganbatu ini mulus. Namun, hingga saat ini baru janji yang terealisasi. Kita berharap pasangan yang amanah ini mampu mewujudkan infrastruktur yang baik di Riau, khususnya Rohil," kata Irwansyah.

    Sementara Marsidiq menyampaikan, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution tidak perlu datang lagi ke Rohil. Asalkan pasangan ini mau membangun Rohil dalam waktu 5 tahun kedepannya.

    "Beliau tidak perlu sering-sering kampanye di Rohil. Cukup realisasikan saja infrastruktur jalan, kami masyarakat siap mendukung secara penuh. Apalagi 42 kilometer dari Simpang Kanan ke Baganbatu yang butuh perhatian Provinsi Riau," ujar Marsidiq.

    Hal senada juga disampaikan Solihin, bahwa selama ini masyarakat belum sepenuhnya merasakan kemajuan dari daerah yang sudah lama ditempatinya.

    "Kami masyarakat tidak butuh janji, tapi bukti. Hal itu bisa kami temukan dengan pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Kalau pasangan ini duduk memimpin Riau, kami yakin Rohil akan diperhatikan," ungkap Solihin.

    Edy Nasution dalam pertemuan tersebut menyampaikan, kalau dirinya dan Syamsuar bukan tipe pasangan yang suka mengumbar janji, tapi membuktikan secara nyata setiap progamnya.

    "Kalau saya berjanji dengan apa yang tidak bisa kami lakukan. Tentunya kami sudah berdusta atau berbohong. Berbohong pada masyarakat dan Allah SWT. Kami tidak mau seperti itu, membohongi masyatakat dengan janji yang tidak rasional atau masuk akal," jelas Edy Nasution. *

    Bazm2/grc





     
    Berita Lainnya :
  • Alamak..! Warga Simpang Kanan Mengadu Kepada Edy Nasution: Sudah 20 Tahun Kami Terisolir!
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Kasus Suap Meikarta: Mungkinkah James Riady Terseret?
    Sukiman: Tidak Ada Dukung Mendukung
    Datangi Bawaslu Riau, Sukiman Dicecar 28 Pertanyaan
    Elektronic City Resmi Hadir Di Pekanbaru
    Sempat Berhalangan Hadir, Bupati Rokan Hulu Datangi Bawaslu Riau Hari ini
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved